MALIQ & D’ Essentials Gelar Konser 20 Tahun Berkarya di JIExpo

Putraindonews.com – Jakarta | Grup musik jazz-pop MALIQ & D’ Essentials tampil atraktif dalam konser tunggal 20 tahun berkarya di JIExpo Kemayoran, Minggu.

Kedua vokalis Angga Puradiredja (Angga) dan Rivani Indriya Suwendi (Indri) yang tampil dengan balutan kemeja beludru berwarna navy.

Keduanya tampil energetik sejak awal naik ke atas panggung dengan beragam koreografi yang memukau dan menarik perhatian banyak penonton.

Selain vokalis Indri mengeluarkan kemampuan nge-rap nya di beberapa lagu yang memukau sekitar 14 ribu penonton tersebut.

BACA JUGA :   Musim Kedua ‘KISARASA’, Chef Juna dan Renata Jelajahi Kuliner Sunda-Betawi

Tidak hanya kedua vokalis, para pemain band yang lain seperti sang gitaris Arya Aditya Ramadhya atau Lale, dan sang basis Dendy Sukarno atau Jawa, juga ikut menyapa penonton dengan permainan alat musiknya yang membuat penonton bersorak riuh meneriakkan namanya.

Setiap lagu yang dimainkan juga selalu membuat D’ Essentials, panggilan para penggemar Maliq, untuk terus bernyanyi bersama grup musik kecintaan mereka ini.

BACA JUGA :   Kahitna Lantunkan Tembang Cinta di Pestapora 2023

“Kita akan membawa kalian ke taman bermain Maliq” ucap sang vokalis Indri saat menyapa penonton di akhir lagu kedua.

Beberapa nomor lagu seperti “Setapak Sriwedari”, “Bagaimana Kutahu”, “Blow My Mind”, “The One”, “Untitled”, serta beberapa lagu andalan lainnya dari setiap perjalanan album mereka sukses disampaikan dengan apik dan dengan aransemen yang berbeda. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!