Yura Yunita Bakal Gelar Konser Tunggal di Surabaya dan Jakarta pada Juni Mendatang

Putraindonews.com – Jakarta | Penyanyi kondang Yura Yunita rencananya bakal menggelar konser tunggal pada Juni mendatang di Surabaya dan Jakarta untuk merayakan album ketiga “Tutur Batin” (2021) bertajuk bertajuk Pertunjukan Tutur Batin.

Pertunjukan Tutur Batin oleh Yura Yunita akan dimulai di Jatim Expo, Surabaya, pada 9 Juni 2023 dan berlanjut di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada 16 Juni 2023.

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama,” kata Yura melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

BACA JUGA :   Pekan Film Indonesia Hangatkan Belanda

Melalui Pertunjukan Tutur Batin dan lagu-lagu yang akan dibawakan, Yura berharap para penonton yang hadir dapat sama-sama mengucapkan terima kasih kepada diri sendiri.

Dia juga berharap konser tersebut akan menjadi pengingat bagi penonton dalam berproses menjadi versi terbaik dari diri sendiri dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan diri.

“Aku juga ingin menggaungkan bahwa kita sebagai manusia dan perempuan enggak perlu sempurna, tak perlu sempurna, dan mari kita merayakan ketidaksempurnaan kita bersama,” kata Yura.

BACA JUGA :   Menaker Ida Fauziah Raih Penghargaan Perempuan Hebat Indonesia

Sebanyak dua puluh lagu lebih akan Yura bawakan di Pertunjukan Tutur Batin. Meski merayakan lagu-lagu di album ketiga, Yura juga akan tetap membawakan beberapa materi terdahulu. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!