Kerajaan Inggris Geger, Seseorang Mengaku Anak Rahasia King Charles III ‘Siap Tes DNA’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Kerajaan Inggris dibuat geger dengan berkembangnya kabar seseorang yang mengaku keturunan langsung dari King Charles III.

Tak tanggung-tanggung, si anak misterius itu bahkan mengaku siap untuk tes DNA sebagai bentuk pembuktian kalau dirinya benar-benar anak King Charles III.

Si anak misterius yang menggemparkan kerajaan Ratu Elizabeth itu tak lain dan tak bukan ialah Simon Charles Dorante-Day.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (16/9/2022), Dorante-Day bersikeras mengakui dirinya sebagai anak dari Raja Inggris Charles III dengan Permaisuri Camilla.

BACA JUGA :   Bank Dunia Prediksi Pertumbuhan Ekonomi di 23 Negara

Pria yang kini berusia 56 tahun tetap mengklaim dirinya sebagai ‘anak di luar pernikahan’ dari Charles dan Camilla, yang dilahirkan jauh sebelum keduanya menikah.

Kini, setelah wafatnya Ratu Elizabeth II, Dorante-Day kembali muncul ke publik. Dia bersikeras akan melanjutkan perjuangan membuktikan dirinya adalah darah daging pasangan yang kini memimpin Kerajaan Inggris.

BACA JUGA :   Jadi Ketua ASEAN 2023, Ini Empat Acara Unggulan Disiapkan Indonesia

Berbicara kepada media lokal Australia, 7NEWS, Dorante-Day menyampaikan sejumlah pernyataan soal hubungannya dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Ia bahkan berbicara soal perasaannya saat mengetahui Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

“Banyak teman saya juga berduka atas kepergian Ratu, dan mereka cukup sedih. Untuk melihat mereka membawanya kembali. Tepat di wajah Anda, itu bukan sesuatu yang bisa Anda abaikan,” katanya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!