Sudah Dikenal Lama, Ampera Express & Warkop Naripan Kini Hadir di Terminal Leuwi Panjang Bandung

***

Putraindonews.com –  Bandung | Bagi Anda para penikmat kuliner di Kota Bandung pasti sudah tidak asing dengan Warung Nasi Ampera. Rumah makan dengan logo “a” ini sudah dikenal lama oleh masyarakat Kota Bandung. Sajiannya beragam jenis, dari ikan, daging ayam bakar dan goreng, peuteuy, jengkol, jeroan, tahu-tempe, pepes dan aneka minuman.

Bulan Agustus ini kembali hadir, launcing Warung Nasi Ampera di terminal Leuwi panjang Bandung persisinya di dalam terminal LW.Panjang yang bertulisakan ” Warung Nasi Ampera – Express & warkop naripan”, Senin (15/08/2022)

Di balik pesatnya perkembangan bisnis WN Ampera, adalah terminal kebon kelapa Bandung (sekarang menjadi ITC kebun Kelapa) pada tahun 1963 yang menjadi saksi sejarah tumbuh kembangnya WN Ampera .

RM Ampera didirikan oleh H.Tatang Sujani, S.Sos beserta istri Hj. St.E.Rochaety (alm) merintis usaha warung nasi yang menyajikan masakan khas Sunda.

BACA JUGA :   FOOD STARTUP Dari Wirausaha Kuliner

Hj.N.Yuheni yang merupakan anak dari H.Tatang Sujani, S.Sos beserta istri Hj. St.E.Rochaety (alm) beserta Hilmana falah anak ke 2 dari Hj.N.Yuheni yang mengelola WN Ampera Express & warkop naripan yang berlokasi di dalam terminal LW.Panjang Kota Bandung.

Hadir di acara peresmian tersebut Edi Kurniadi kasubag TU BPTD Jabar Wilayah IX bersama jajarannya, Asep Hidayat sebagai korsapel terminal LW.panjag bersama jajarannya, Kanit lantas Edi Polsek bersama jajarannya, rekan-rekan bikers HCB, rekan-rekan bikers Trabas, dan anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutan nya Hj.N.Yuheni mengatakan, ” semoga dengan perubaha baru terminal LW.Panjang yang dulu berkesan serem, bau dan tampak kurang segar.

Dengan dibukanya WN Ampera didalam terminal LW.Panjang membawa nuansa suasana baru yang lebih menghidupkan terminal LW.Panjang dan para penumpang bus baik itu dalam kota maupun luar kota tidak akan susah untuk mencari makan dengan suasana bersih dan nyaman dengan adanya WN Ampera didalam terminal LW.Panjang ini”, Katanya.

BACA JUGA :   PERJUANGAN BERBUAH MANIS, Penerima PHK Tangsel "Sukses Berbisnis Bakso Joko"

Hadir pula sebagai undangan adalah Kasubag TU BPTD Wil. IX Jabar Edi Kurniadi memberikan sambutan dan apresiasi dengan hadirnya Dengan adanya WN Ampera yang berada didalam terminal LW.panjang ini merupakan perangsang bagi kami untuk menjadikan terminal yang lebih modern.

Sesuai arahan dari kementrian perhubungan mengubah imeznya terminal menjadi sarana event, bersih, aman dan nyaman.

“Terminal LW.Panjang sudah rekapitulasi sudah berubah bentuknya dan sudah berubah metode nya yang sebelumnya imeznya gelap dan menyeramkan sekarang sudah berubah, sehingga orang-orang yang datang ke terminal tidak menjadi takut”, pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!