Presiden Sebagai Irup, Polres Subang Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 Secara Virtual

***

Putraindonews.com – Subang – Polres Subang Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022, yang dilaksanakan di halaman Polres Subang secara virtual, dengan Tingkat Mabes Polri yang di laksanakan di Akpol dengan Irup Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo.

Dalam Acara tersebut juga diisi Pemberian Penghargaan kepada Babinsa Koramil Cijambe Kodim 0605/Subang an. Selasa (05/07/2022)

BACA JUGA :   Berkat Hukum Humanis, Kejagung Raih Penghargaan Merdeka Award

SERDA Amin Rohmana, Yang berhasil membantu tugas Kepolisian dalam mengamankan pelaku pencurian, Penghargaan kepada Pemenang lomba Satkamling, lomba Kebersihan, serta Penghargaan kepada Jurnalis dan Bhabinkamtibmas Inspiratif di Jajaran Polres Subang.

Acara tambahan juga menampilkan persembahan Drum Band Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 312 KH, Kesenian Sisingaan khas Kab. Subang oleh Polwan Polres Subang, Seni pencak silat dari paguyuban Budi Saluyu, Band Presisi Polres Subang serta Vocal group dari Bhayangkari dan Polwan Polres Subang, Senam Borgol, Senam Kaka Enda, Senam Kaka Maen Salah yang diikuti oleh seluruh Forkopimda Kab. Subang dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :   Premier Film Rumah Merah Putih’, Inspirasi dari NTT untuk Indonesia

Acara diakhiri dengan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Aula Patriatama Polres Subang. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!