Tinjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Pemkot Bandung ; Layak Jadi Home Base Persib

***

Putraindonews.com – Kota Bandung | GBLA layak digunakan, masyarakat bisa bergembira dan nyaman nonton di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Edi Marwoto, Sekdipora Kota Bandung, Sigit Iskandar dan pejabat pemkot lainnya melakukan peninjauan ke Stadion GBLA pada hari Kamis, 19 Mei 2022.

Ema memastikan Stadion GBLA dalam kondisi layak digunakan. Berdasarkan peninjauan mengenai konstruksi bangunan dan juga rumput di lapangan masih dalam kondisi yang baik dan layak.

Ema pun memastikan hal tersebut dalam konteks minor. Artinya, perbaikan yang diperlukan tidak mengurangi kelayakan stadion untuk digunakan sebagai markas Persib Bandung.

BACA JUGA :   LPPNRI Endus Dugaan Jual Beli Jabatan di Pelalawan

“Kita patut bangga dan gembira tim kesayangan kita bersama kini punya home base,” tuturnya.

Selain mendapat kegembiraan, masyarakat juga harus mendapatkan kenyamaan saat menonton pertandingan sepakbola di Stadion GBLA.

“Untuk itu kita semua harus menjaga, merawat secara bersama,’ ajaknya.

Sementara itu, Kadispora, Edi Marwoto memberikan apresiasi atas pengerjaan perbaikan, perawatan dan ‘beberes’ ekstra cepat dan tepat waktu namun memberikan hasil sesuai harapan walau masih ada tahap pengerjaan yang lainnya.

“Fasilitas sudah baik, bersih dan rapi. Kita semua acungkan jempol pada pemkot Bandung yang bekerja keras untuk keberlangsungan stadion GBLA hingga menjadi home base persib,” katanya.

BACA JUGA :   Transisi Darurat ke Pemulihan Cianjur, Percepatan Pembersihan Material Jadi Prioritas !

Selain itu, Sigit Iskandar, Sekdispora yang juga ikut mendampingi, merasa senang setelah bersama meninjau semua ruangan dan fasilitas Stadion GBLA.

“Indeks kebahagiaan masyarakat, khususnya bobotoh, viking serta masyarakat pecinta persib, pecinta sepak bola pada umumnya meningkat setelah GBLA dinyatakan sebagai home base persib,” ungkapnya.

“Sebenarnya GBLA jadi home base sudah 2 tahun terakhir ini diinginkan semua pihak. Tapi yang pasti penantian itu terjawab sudah,” pungkasnya. Red/Iwn

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!