Undang Dewan Pers & Tiga Kementerian, Pelantikan IMO-Indonesia Digelar Meriah Awal Desember

***

Putraindonews.com – Jakarta | Pelantikan kepengurusan dewan pimpinan pusat ikatan media online (IMO)-Indonesia masa bhakti 2022-2027 pasca Musyawarah Nasional (Munas I) Oktober kemarin bakal digelar meriah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail saat ditanya terkait persiapan pelantikan pengurus periode yang baru di tingkat nasional.

Dirinya menuturkan bahwa untuk pelantikan DPP IMO-Indonesia sedianya telah disampaikan undangan kepada Dewan Pers, Ketua Umum PWI, Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Menteri Dalam Negeri (Mendagri) serta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Juru Bicara Wakil Presiden serta Ketua DPR Republik Indonesia, Puan Maharani.

BACA JUGA :   Pemprov Papua Ungkap Peluang Ekspor Hasil Ikan

“Adapun pelantikan tersebut tentunya juga akan dihadiri oleh Dewan Penasehat/Pembina periode baru dan pengurus wilayah secara nasional,” kata Yakub di Jakarta, Kamis (1/12).

Yakub juga menjelaskan bahwa kepengurusan baru ini merupakan representasi dari pengurus IMO-Indonesia secara nasional yang telah memiliki komitmen kuat untuk menjalankan roda organisasi di tingkat pusat ke depan.

“Jadi, nama-nama yang diangkat menjadi pengurus DPP IMO-Indonesia ini semuanya dari perwakilan IMO-Indonesia di masing-masing wilayah (DPW),” terangnya.

BACA JUGA :   110 RELAWAN VAKSIN V1 DALAM KONDISI SEHAT

Adapun tambah Yakub, kegiatan pelantikan IMO-Indonesia kali ini mengusung tema, “Tumbuh Lebih Cepat, Berkembang Lebih Pesat.”

“Pemilihan tema pelantikan ini merupakan titik balik IMO-Indonesia untuk dapat segera bangkit dan mewarnai industri media nasional,” imbuhnya.

Yakub juga optimis IMO-Indonesia ke depan akan hadir menjadi bagian dari corong pemberitaan nasional yang kredibel, cepat, tepat dan akuntabel.

“Itu harapan sekaligus bentuk optimisme kami untuk menumbuhkan masyarakat Indonesia dengan pemberitaan yang diangkat oleh media-media yang tergabung dalam IMO-Indonesia,” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!