Buka Seleksi Kompetensi Kerja, Bupati Pesan Agar Peserta Ikuti Tes Dengan Baik dan Teliti

***

Putraindonews.com – NTT | Bupati Kabupaten Sumba Barat Yohanis Dade membuka tes seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga teknis tahun 2022 dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) untuk mengisi 79 formasi tahun 2022, Senin (27/3).

Sejumlah 257 peserta yang mengikuti tes seleksi sebelumnya telah lolos seleksi administrasi pasca sanggah dan akan mengikuti test menggunakan CAT yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 27-28 Maret 2023 dan dibagi dalam dua sesi.

Bupati dalam arahannya menyatakan bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti seleksi ini, sehingga ia berpesan kepada peserta tes untuk benar-benar mengikuti tes dengan baik dan teliti.

BACA JUGA :   Terkini Longsor Tana Toraja, Tim Gabungan Berhasil Temukan 20 Korban

“Proses seleksi dengan menggunakan teknologi CAT ini akan dilakukan secara transparan dan objektif, sehingga diharapkan dapat menghasilkan tenaga teknis yang terbaik dan berkualitas untuk bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat,” ungkap Yohanis Dade, Senin (27/3).

Yohanis menambahkan agar selalu mengandalkan Tuhan dalam bekerja dan tidak hanya mengandalkan diri sendiri semata.

Selain itu, bupati juga berharap seluruh peserta tes seleksi kompetensi dengan menggunakan CAT dapat memahami betul hal ini dan memberikan yang terbaik selama proses seleksi.

BACA JUGA :   KINERJA KEPALA DAERAH DI BABEL TIDAK MAKSIMAL TINGKATKAN PERKONOMIAN   

“Sebelum memulai semuanya, saya minta masing-masing berdoa sesuai agamanya, selalu andalkan Tuhan dalam segala hal. Bekerjalah dengan baik dan teliti. Bekerjalah dengan maksimal, semoga apa yang diharapkan dapat terwujud,” ujar bupati.

Berita Terkait : penandatanganan kontrak kerja, bupati harap kontraktor kedepankan standar mutu dan tepat waktu

Proses seleksi ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik. Semoga melalui proses seleksi ini, akan terpilih tenaga teknis yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Sumba Barat. Red/Nov

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!