Cuaca Gorontalo Siang ini Diprediksi Hujan Disertai Petir

***

Putraindonews.com – Jakarta | Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprakirakan kondisi cuaca di sejumlah daerah pada siang ini, Selasa (28/3).

Kota Gorontalo berpotensi terjadi hujan disertai kilat atau petir. Sementara, Kota Bandung dan Manado diprakirakan menghadapi hujan dengan intensitas sedang.

Selanjutnya, Kota Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Tanjung Pinang, Ternate, Kupang, Jayapura, Mamuju, Padang, dan Medan berawan pada siang hari.

BACA JUGA :   Pentingnya Literasi Kesehatan Dalam Mencegah Lonjakan Kasus Akibat Arus Balik

Cuaca Banda Aceh, Serang, Bengkulu, Tarakan, Bandar Lampung, Makassar, dan Palembang pada siang diprakirakan cerah berawan.

Untuk Kota Jakarta Pusat, Jambi, Surabaya, Pangkal Pinang, Ambon, Mataram, Pekanbaru, dan Kendari menurut prakiraan cuaca BMKG mengalami hujan ringan pada siang hari.

Malam harinya, Kota Banda Aceh, Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Kupang, Manokwari, Mamuju, Makassar, Kendari, Manado, dan Palembang diprakirakan berawan.

BACA JUGA :   Dorong Partisipasi Pemilih, Pemkot Semaranf Gelar Lomba TPS Unik

Cuaca Kota Jakarta Pusat, Jambi, Surabaya, Pontianak, Tanjung Pinang, Jayapura, Pekanbaru, dan Medan pada malam hari diprakirakan cerah berawan.

Hujan ringan berpeluang turun di Kota Bandung, Semarang, Samarinda, Tarakan, dan Padang pada malam hari, sementara hujan dengan intensitas sedang diprakirakan mengguyur Kota Ambon. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!