IMO Sumut Kukuhkan Kepengurusan periode 2023-2027

Putraindonews.com – Medan | Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPW Sumut mengukuhkan kepengurusan periode 2023-2027.

Rapat IMO wilayah Sumut yang bertempat di jalan Sultan Hasanuddin No.18, Medan Petisah, Sumatera Utara pada hari Kamis (1/6/) ini menyepakati kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah IMO Sumut periode mendatang.

Dalam rapat kali ini, dihadiri anggota terdiri dari para pengusaha media online di wilayah Sumatera Utara, di antaranya Putera Sumut News Sunarto, Global Cyber News Pairin, Medan Kabar Wismo Prayoga, Punosekawan Pratama, Solusi Harian Dedy Sains Girsang, Timbul Manurung IBN News, Media Pendamping Donald Sinaga, Intel Post News Budhi Honk, dan Waroeng Berita Barto Sihotang.

BACA JUGA :   LANTIK 92 PEJABAT, Menteri PUPR Tekankan 4 Fundamental....Pegang itu !

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPW IMO Sumut Sunarto Mpsi, didampingi Wakil Ketua Pairin, Bendahara Donald Sinaga serta Sekretaris Bartlomeus Sihotang dengan agenda menanyai langsung kesiapan para pengurus wilayah Sumatera Utara yang telah ditunjuk untuk memimpin organisasi (IMO Sumut) pada periode 2023-2027.

“Selain itu , ada beberapa program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang akan diagendakan bila kepengurusan ini sudah terbentuk dan solid. Terutama ditekankan agar pengusaha media online di Ikatan Media Online wilayah Sumatera Utara bisa mengikuti perkembangan teknologi dalam pemberitaan bukan hanya melalui web/portal, namun bisa melalui sosial media,” tandas Sunarto, Kamis (1/6).

BACA JUGA :  

Dia menambahkan bahwa dalam kepengurusan IMO Sumut ada anggota pengusaha media online aktif dalam sosial media yaitu Kabar Medan.

Diakhir rapat, Ketua IMO Sumut Sunarto mengatakan bahwa tidak mudah membawa nama IMO menjadi lebih baik.

“Jika tidak ada kekompakan dan kekeluargaan serta keterbukaan sesama pengurus dan anggota IMO periode mendatang selain ada tantangan diluar organisasi juga,” pungkasnya. Red/JH

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!