Menparekraf Akui Gorontalo Punya Keunggulan Kekayaan Alam

Putraindonews.com – Gorontalo | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno mengakui keunggulan pariwisata untuk wilayah Provinsi Gorontalo.

Pihaknya bahkan optimistis bahwa pariwisata Gorontalo semakin maju dengan potensi yang dimiliki yakni destinasi unggul yang tidak kalah dengan daerah daerah lain di Indonesia.

“Gorontalo ini punya keunggulan baik kekayaan alam, budaya beragam, masyarakat ramah dan produk produk ekonomi kreatif seperti (kain) karawo dan upia karanji,” kata Sandiaga, di Jakarta Selasa (4/7).

BACA JUGA :   Sukses Layani Jutaan Pemudik, Satgas RAFI Pertamina Resmi Ditutup

Discover Gorontalo merupakan bentuk kerja sama antara pemerintah provinsi (Pemprov) dengan manajemen Hotel Borobudur untuk mempromosikan pariwisata dan ekonomi daerah. Dengan tema “Let’s Travel to Sulawesi”.

Menparekraf mengajak wisatawan Nusantara untuk datang mengenal dan berkunjung ke Gorontalo. “Jadi jangan lupa datang dan kunjungi Discover Gorontalo tanggal 1 hingga 31 Juli di Hotel Borobudur Jakarta. Setelah itu jangan lupa juga kunjungi Gorontalo,” imbuhnya.

BACA JUGA :   IMO Sumsel Gelar Rapat Koordinasi

Di tempat yang sama, Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Menparekraf yang selalu mendukung pariwisata daerah.

Apresiasi juga disampaikan kepada manajemen Hotel Borobudur yang sudah memberikan ruang untuk promosi di ibu kota. Red/Umar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!