Pemkot Mataram Harap Musibah Kebakaran Kapal Pertamina Tidak Berdampak ke Nelayan

***

Putraindonews.com – Mataram | Pemerintah Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengharapkan musibah terbakarnya kapal pengangkut bahan bakar minyak (BBM) Pertamina MT Kristin pada Ahad (26/3) tidak berdampak ke nelayan setempat.

“Semoga musibah ini tidak berdampak ke warga nelayan di sekitar, sebab kalau melihat jarak terjadinya kebakaran yang menjadi area parkir pesawat sebelum,s lumayan jauh,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Mataram Mahfuddin Noor di Mataram, Senin (27/3).

BACA JUGA :   Menko Polhukam Menghimbau Masyarakat Tidak Terpancing Kerusuhan di Manokwari

Mahfudin juga mengimbau warga nelayan di Pantai Ampenan untuk selalu waspada terhadap potensi dampak negatif dari peristiwa kebakaran tersebut.

“Kemarin masyarakat cuma cemas saja karena takut kebakaran itu akan berdampak ke pinggir laut. Tapi Alhamdulillah, sampai saat ini belum ada laporan terkait dampak kebakaran tersebut,” tukasnya.

Berita Terkait : pertamina laporkan kargo bbm di kapal mt kristin dalam kondisi aman

BPBD mengimbau warga nelayan agar tetap waspada dan berhati-hati ketika beraktivitas di laut. Saat melaut, nelayan juga diharapkan tidak terlalu dekat dengan kapal terbakar. Red/HS

BACA JUGA :   HUT Satpol PP, Linmas, dan Damkar Diwarnai Sejumlah Atraksi, Pj Gubernur Sumut Sampaikan Tiga Pesan Mendagri

***

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!