Penandatanganan Kontrak Kerja, Bupati Harap Kontraktor Kedepankan Standar Mutu dan Tepat Waktu

***

Putraindonews.com – Sumba Barat | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Yermia Ndapa Doda, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumba Barat Fredy Gah menyaksikan penandatanganan surat perjanjian dan kontrak kerja antara Pemerintah Daerah yang diwakili pejabat pembuat komitmen dan pihak ketiga atau kontraktor, Senin (27/3).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari proses lelang yang dilakukan pemerintah daerah untuk mendapatkan kontraktor yang tepat dalam melaksanakan proyek tersebut.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa penandatanganan kontrak ini merupakan tahap penting dalam pelaksanaan proyek dan menjadi dasar hukum bagi semua pihak yang terlibat.

Ia juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan proyek, sehingga diharapkan kontraktor dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik sesuai dengan kontrak yang telah disepakati dan sesuai dengan standar mutu.

Yohanis berharap kontraktor dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan, dan tepat waktu dalam menyelesaikan pekerjaannya. Ini adalah harapan yang wajar dan penting dalam setiap proyek konstruksi atau pekerjaan lainnya. Penting bagi kontraktor untuk memenuhi persyaratan yang diatur dalam kontrak, termasuk jadwal penyelesaian pekerjaan dan kualitas pekerjaan yang harus dipenuhi.

BACA JUGA :   MENPORA ; NYOK KITE TONTON FESTIVAL PALANG PINTU RAME-RAME

“Kualitas hasil pembangunan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Saya berharap bahwa kontraktor harus bekerja dengan baik sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan,” ujar Bupati Sumba Barat.

Kontraktor juga diharapkan untuk melaksanakan proyek ini dengan penuh tanggung jawab, profesionalisme, dan mengikuti aturan dan regulasi yang berlaku. Hal ini akan memastikan bahwa proyek pembangunan infrastruktur tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana, tepat waktu, dan menghasilkan kualitas yang optimal.

Selain itu, Yohanis juga menegaskan bahwa pemerintah daerah akan terus mengawasi jalannya proyek tersebut untuk memastikan proyek tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :   Yustinus Prastowo: Rapimnas LP3K, Momentum Konsolidasi Persiapan Penyelenggaraan Pesparani III

Pemerintah Daerah akan menindak tegas jika ada pelanggaran atau ketidaksesuaian dengan standar mutu yang telah ditetapkan.

Ia berharap untuk memastikan kualitas hasil pembangunan yang optimal sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal, harus menciptakan infrastruktur yang berkualitas serta memberikan manfaat bagi masyarakat secara jangka panjang.

Baca Juga : sosok arnold woda, perintis usaha brokoli sukses di sumba barat

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda Kabupaten Sumba Barat, dan Kepala Perangkat Daerah Unit Kerja serta pihak kontraktor yang akan melaksanakan proyek tersebut.

Penandatanganan kontrak ini menjadi awal dan dapat segera dimulai serta berjalan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dari pelaksanaan proyek tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah. Red/Nov

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!