Rutin Digelar, Tim Biddokkes Polda NTT Periksa Kesehatan Seluruh Personel Polres Sumba Barat

***

Putraindonews.com – Sumba Barat | Tim Biddokkes Polda NTT tiba di Polres Sumba Barat guna melaksanakan pemeriksaan kesehatan rutin kepada seluruh personel Polres Sumba Barat. Pelaksanaan Kesehatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni dimulai 28 maret 2023 dan rabu 29 maret 2023 bertempat di aula Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat memantau langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan pagi ini. Rencananya pagi ini sebanyak 150 orang personel Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran akan mengikuti pemeriksaan kesehatan dimaksud, sedangkan untuk personel lainnya akan dilakukan esok pagi.

BACA JUGA :   Menkominfo Ingatkan Generasi Muda Soal Jejak Digital

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengatakan “kegiatan ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin, selain untuk memastikan kesehatan seluruh personel, pemeriksaan kesehatan ini juga merupakan langkah deteksi dini serta antisipasi gangguan kesehatan atau sakit yang dialami personel Polres Sumba Barat,” ujarnya, selasa (28/3).

“Pagi ini ada pemeriksaan kesehatan lengkap dan gratis oleh tim Biddokkes Polda NTT yang dipimpin Kompol dr. N. G. Anom Dwiworo T. B. Sp. Rad., saya harap seluruh personel mengikuti seluruh tahapannya. Ini diberikan secara gratis dan sangat baik untuk kita sebagai langkah deteksi dini dan antisipasi terhadap gangguan kesehatan atau adanya penyakit pada tubuh kita,” tambah AKBP Agung.

Baca Juga : penuh haru, pemda sambut atlit pelajar sumba barat pada ajang porda VI provinsi ntt

“Rikkes berkala ini juga merupakan salah satu syarat bagi personel yang hendak melakukan usulan kenaikan pangkat, maupun personel yang akan melakukan pengembangan karir, semoga hasilnya nanti kita semua dinyatakan dalam kondisi sehat dan tidak ada penyakit pada tubuh kita, harap Kapolres. Red/Nov

BACA JUGA :   2 Pejabat Publik Setuju Mediasi, 2 Pejabat Publik Mangkir Di Sidang Sengketa Informasi  

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!