Bersama Caleg Perindo Adakan Fogging Massal Atasi Demam Berdarah

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Kamis 4 April 2019. Dalam rangka bersosialisasi dengan masayarakat partai perindo bersama-sama adakan fogging massal di Kota Prabumulih (03/04/2019).

Dengan kekompakan seluruh caleg partai perindo dari semua tingkatan Dari Caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI turun langsung kelapangan mengadakan fogging ini.

Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 Satrya Muda Putra, SE Nomor Urut 7 program fogging ini merupakan program partai perindo untuk mencegah terjadinya demam berdarah diKota Prabumulih ” Ucap Satria

BACA JUGA :   SIDAK WABUB MANGGRAI, Kedapatan Banyak Nakes Tidak Tugas  Kepala Puskesmas Bangka Kenda Dicopot

Kami berharap ini bermanfaat untuk pencegahan secara dini kasus demam berdarah sehingga seluruh masyarakat terhindar dari dampak demam berdarah ini. Jelas Satria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pengusaha rekanan PT pertamina ini.

Kris Muda Putra yang merupakan salah satu caleg DPRD Kota Prabumulih dapil 1 Nomor urut satu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama ikut dalam mensukseskan acara fogging ini.

Ya setidaknya program ini bukan semata-mata kami sebagai caleg tapi inilah bukti kerja nyata kami untuk kepentingan masyarakat dan saat ini kita berbuat hanya untuk masyarakat,

BACA JUGA :   Hari Pertama PSBB, Airin Turun Keliling Tangsel

Bagi yang membutuhkan baik lingkungan dan rumah warga kami dari Perindo siap turun langsung mengadakan fogging ini secara cuma-cuma. Ucap kris

Kegiatan ini alat fogging dibantu oleh caleg DPR RI dapil Sumsel 2 nomor urut 4 Imron Kasidi, SE dan acara ini dihadiri oleh caleg dapil 2 nomoro urut 5 Nova Aryani serta pengurus dan simpatisan partai perindo.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!