Media jejakindonesi.id Jalin Sinergritas Bersama Di Wilayah Hukum Polsek Kota Banyuwangi

***

Putraindonews.com – Banyuwangi | Kedatangan team dari media jejakindonesia.id sangat berarti untuk menjalin sinergritas antara media dengan Polri khususnya di wilayah Hukum Polsek Kota Banyuwangi. “Senin 27/02/2023.

Kedatangan Didik Hariyanto selaku Kepala Wilayah (Kaperwil) Jatim dan beberapa anggota dari media jejakindonesi.id ini langsung disambut baik olek Kepala polisi sektor (Kapolsek) Kota Akp Kusmin dihadiri

Didik mengatakan, untuk kedepannya nanti antara media jejakindonesia.id dan wilayah Hukum Polsek kota saling bergandengan tangan dan bersenergi. Kedatangn kami langsung di sambut oleh Kapolsek Kota AKP Kusmin SH, “ujarnya.

BACA JUGA :   SAFARI RAMADHAN PROVINSI BANTEN

Lanjut Didik, pemimpin redaksi jejakindonesia.id Selamet Solichin yang biasa akrab dengan sapaan Mbah Semar pernah berpesan kepada seluruh anggota, bahwa setiap pemberitaan yang mau di tayangkan, harus akurat dan berimbang dan meminta keterangan (konfirmasi) pada pihak bersangkutan. Agar menjadi suatu berita yang benar-benar Fakta, Tajam, Akurat, Dan Terpercaya,”tambahnya.

Dengan rentannya Situasi hukum kota Kapolsek Kusmin berharap, media jejakindonesia.id kedepannya bisa ikut berperan aktif Dalam pemberitaan yang akurat dan berimbang mas”, jelasnya.

Kapolsek Kota Banyuwangi sangat berterima kasih dengan kedatangan dari team media jejakindonesia.id dan mau bersenergi.

BACA JUGA :   URUTAN 20 NASIONAL, Kasus COVID-19 di Aceh Berfluktuasi   

Dalam kesempatan ini Polsek kota yang di pimpin oleh AKP Kusmin SH”, selama ini sangat aman walaupun ada sedikit permasalahan yang berada di wilayah hukum Kota .

Polsek Kota Banyuwangi siap melayani , mengayomi dan melindungi, bersamaan Team dari media jejakindonesia.id. “Dalam wawancara salah satu masyarakat sekitar dalam melayani masyarakat sangatlah santun , dan bijak mas, ” terang salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!