Aneh!!!, Integrasikan Moda Transportasi Skywalk di Kebayoran Lama Berbayar Rp3.500

***

Putraindonews.com – Jakarta | Masyarakat DKI Jakarta utamanya para pengguna moda transportasi publik mengeluhkan kebijaka tarif di Skywalk Kebayoran Lama.

Pasalnya, pengguna diwajibkan melakukan tap in dan tap out saat melintasi di Skywalk Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), dan merogoh kocek Rp 3.500.

Putri (28), salah satu pengguna yang hendak menuju ke Stasiun KRL Kebayoran melalui Halte Koridor 8 Pasar Kebayoran. Dia diharuskan melakukan tap in di Halte Koridor 8 untuk bisa melintasi Skywalk Kebayoran Lama.

BACA JUGA :   70 Frekuensi Penerbangan Lion & Batik Air ADISUTJIPTO - YOGYAKARTA, Efektif 29 Maret 2020 Pindah Ke KULONPROGO

“Saya kan nggak naik Transjakarta, hanya mau lewat Skywalk dari arah koridor 8. Tapi dipotong Rp 3.500,” kata Putri dikutip dari Detik, Senin (6/2).

Putri menyebut pemberlakuan tap in dan tap out baru dimulai hari ini. Sebelumnya, ia tak dikenai tarif ketika menempuh rute yang sama.

“Baru berlaku hari ini,” bebernya.

BACA JUGA :   TINGKATKAN KEBERSIHAN & SIRKULASI UADARA, Kini Seluruh Armada Batik Air Dilengkapi HEPA Filter

Putri mengakui ada akses lain yang bisa ditempuh menuju Stasiun KRL Kebayoran selain melewati Skywalk Kebayoran Lama. Namun aksesnya mesti menyeberang jalan dan melewati kendaraan.

“Bisa sih jalan lewat bawah, lewat trotoar. tapi harus nyebrang jalan dan nggak ada zebra cross,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!