Abi Samran & Arafik Zamhari Asal Prabumulih Bakal Suguhkan Kejutan di  Porwanas Malang

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Dua wartawan asal Kota Prabumulih mewakili Sumatera Selatan akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang Provinsi Jawa Timur, 21-27 November 2022.

Kedua wartawan tersebut, yakni Abi Samran dari dan Arafik Zamhari harian Prabumulih Pos. Keduanya akan turun di cabang olahraga Tenis Meja.

Abi Samran dan Arafik sendiri sebelumnya terpilih dalam seleksi terbuka antar wartawan se Sumsel yang digelar PWI Sumsel di kota Palembang beberapa bulan lalu.

Abi Samran mengungkapkan, dalam menghadapi Porwanas ini ia dan Rafik terus berlatih dan mengasa kemampuan untuk memberikan penampilan yang terbaik di Porwanas mewakili Sumsel dan kota Prabumulih.

BACA JUGA :   "Sparko" Trend Olahraga Kaum Millenial Ada Di Korem 091/ASN

“Tentunya kita mengucapkan terima kasih atas support dari PTMSI kota Prabumulih yang terus membimbing kami dalam latihan,” kata Samran.

Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengaku bangga dengan adanya perwakilan wartawan Prabumulih yang akan ambil bagian di Porwanas di Malang.

“Tentu ini suatu kebanggaan buat PWI Prabumulih khususnya dan kota Prabumulih pada umumnya,” kata Kemong – begitu ia akrab disapa.

Iapun berjanji kedepan akan terus menggalakkan latihan olahraga di kalangan wartawan. Terlebih kata dia, agenda Porwanas ini rutin dilaksanakan. “Kalau tahun ini kita hanya dua yang lolos ke nasional, kedepan harapan kita akan lebih banyak lagi,” harapnya.

BACA JUGA :   Raihan Emas Lebihi Target, Presiden Jokowi Pastikan Peraih Medali Sea Games 2019 Akan Terima Bonus

Sementara itu, Ketua PWI Sumatera Selatan, H Firdaus Komar SPd MSi mengungkapkan untuk keberangkatan atlet Sumsel sendiri dijadwalkan pada Sabtu. Namun untuk pelepasannya sendiri kata dia, dilaksanakan hari ini, Jumat 18 November 20222 oleh Gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Firko, pada porwanas XIII ini akan mempertandingkan 11 cabang olahraga, antara lain sepak bola, tenis lapangan, tenis meja, futsal, bulutangkis, atletik, catur, bridge dan e sport.

“Dan Sumsel sendiri mengirimkan atletnya ke semua cabor yang dipertandingkan tersebut,” tukasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!