Berlangsung di Stadion Talang Djimar, Gelora FC Prabumulih Juarai Turnamen Sepakbola Gubernur Cup U20

***

Putraindonews.com – Sumsel | Gelora FC Prabumulih berhasil menjadi juara dalam Final Turnamen Sepakbola Gubernur Cup U20 yang dilaksanakan di Stadion talang Djimar Senin (24/10/2022) sore pukul 15.00 WIB. Dalam Partai Final ini sendiri Gelora FC yang mewakili Kel Prabumulih Kec Prabumulih Barat berhasil menang dalam drama adu tendangan pinalti dengan SSB Prabu Soccer yang mewakili Kec Prabumulih Timur dengan skor 3-2 setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal 2 x 45 menit.

Pertandingan sendiri cukup menarik dan disaksikan oleh penonton yang berasal dari pendukung ke dua bela tim, SSB Prabu Soccer yang dilatih Sdr Kahar Sendiri yang menguasai pertandingan berhasil unggul terlebih dahulu melalui Gol Rian setelah memanfaatkan serang balik cepat sehingga menjebol gawang Gelora FC yang di kawal Yassa. Skor 1 – 0 keunggulan SSB Prabu Soccer ini bertahan hingga turun minum.

Dibabak Ke 2 pertandingan semakin seru dan menarik setelah Gelora FC yang dilatih saudara Joni berupaya mengejar ketertinggalan melakukan serangan serangan ke gawang SSB Prabu Soccer, Gol Penyama keunggulan Gelora FC akhirnya di cetak oleh Nanda Subagio Jr setelah tendangan sudut Sdr Aldio menjadi kemelut dan disambut oleh sdr Nanda menjadi gol dan disahkan oleh wasit saudara Kasnadi.

BACA JUGA :   PON XX PAPUA, Semangat Pattimura Muda Atlet Esports Maluku Harus Tetap Membara

Skor imbang 1-1 membuat permainan ke 2 tim menjadi terbuka, jual beli serangan terjadi antara ke dua tim SSB Prabu Soccer Kembali unggul 2 1 setelah pemainnya Riski A mencetak Gol setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Gelora FC di komandoi kapten Tim Desta.

Tertinggal 2 1 Tim Gelora FC yang didukung ratusan suporternya tampil lebih militan melakukan serangan ke lini pertahanan SSB Prabu Soccer, Gol Penyama kedudukan muncul di akhir babak ke 2 setelah tendangan pocok langsung Nanda Subagio Jr menjdi gol sehingga membuat skor menjadi 2 – 2 sampai peluit akhir ditiup wasit Kasnadi.

Skor 2 2 membuat pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti, Gelora FC muncul menjadi juara setelah 3 penendangnya yaitu Aldio, Tanjung, Affan berhasil merobek gawang SSB Prabu Soccer, sedangkan 3 penendang SSB Prabu Soccer tidak masuk ke gawang Gelora FC yang di jaga Yassa yang tampil cukup gemilang.

BACA JUGA :   Tour de Kepri 2019' Beri Dampak Positif Pada Branding Pariwisata Kepri

Gelora FC sendiri berhasil mewakili kota Prabumulih untuk bertanding di tingkat Propinsi Sumatera Selatan melawan Kabupaten dan Kota lainnya Se Sumsel.

Saat diwawancara di akhir pertandingan Pelatih Gelora FC Sdr Joni didampingi official Fedho,Rhado,Oza,Erik, serta manager tim Andi dan Adha Nahar Dian Jaya mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih atas semangat juang anak-anak asuhnya Gelora FC, kemenangan ini kami persembahkan bagi salah satu pemain kami Rozak yang saat ini masih dirawat di RSUD Kota Prabumulih karena mengalami cidera retak tulang kepala setelah berbenturan dengan pemain Bintang 354 di babak penyisihan Group, serta bagi Kelurahan Prabumulih dan Kecamatan Prabumulih Barat.

Semoga nantinya kami Gelora FC membawa nama harum Kota Prabumulih di tingkat propinsi , Kami juga memohon doa, dukungan dan supportnya nantinya untuk pertandingan tingkat propinsi semoga diberi hasil yang baik “ Tungkas Joni. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!