Berpasangan Dengan Arafik, Abi Samran Raih Juara Tiga Kejuaraan Tenis Meja BPJS Kes-PWI Sumsel

***

Putraindonews.com – Palembang | Pasangan Abi Samran dan Arafik kembali menjadi juara ketiga pada kejuaraan tenis meja yang digelar BPJS Kesehatan dan PWI Sumsel di Palembang, kemarin (28/3).

Prestasi tersebut sama dengan apa yang diraih pada kejuaraan tahun sebelumnya.

Pada kejuaraan tenis meja yang dibalut dengan kegiatan Media Gathering itu, diikuti puluhan peserta baik dari perwakilan PWI di beberapa kabupaten dan Kota di Sumsel, juga diikuti perwakilan BPJS Kesehatan.

“Ada 44 peserta yang ikut dalam kejuaraan ini,” ujar ketua PWI Sumatera Selatan, H Firdaus Komar seraya mengatakan kejuaraan tenis meja tersebut mempertandingkan putra dan putri. “Untuk putra double dan untuk putri single,” terangnya.

BACA JUGA :   PROKES KETAT, Penyelenggaraan Liga 1 dan 2 Mendapat Izin Kapolri

Dalam kesempatan itu juga, Firdaus Komar menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang hampir setiap tahun menggelar media gathering. “Semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan, karena ini sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan menjaga relasi,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada kejuaraan kali ini juara pertama untuk putra diraih pasangan Dendi Romi dan H Mahmud, juara kedua diraih Zulhanan dan Hakim dan juara ketiga diraih Abi Samran dan Arafik.

BACA JUGA :   FESTIVAL KATA & KUMITE, Kontingen Inkanas Raider Kodim Cianjur Berhasil Menjadi Juara Umum

Sedangkan untuk putri, juara pertama diraih Jeane, juara kedua diraih Siti Rahmi (BPJS Kesehatan) dan juara ketiga di raih kepala cabang BPJS Prabumulih, Yunita Ibnu. (02)

JUARA: Kepala Cabang BPJS Prabumulih, Yunita Ibnu dan pasangan Abi Samran- Arafik meraih juara ketiga kejuaraan BPJS Kesehatan dan PWI Sumsel. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!