Friendly Match, Walikota Ridho Yahya Pimpin Kesebelasan Prabumulih Lawan Old Star Muba di Serasan Sekate

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya MM meminpin Tim kesebelasan dari Kota Prabumulih melaksanakan pertandingan persahabatan Sepak bola dalam rangka Friendly Match antara Allstar Prabumulih Prima dengan Old Star Muba di Stadion Serasan Sekate.

Dalam pertandingan sepak bola selama 4 x 30 Menit, Wako Prabumulih H.Ridho Yahya menyumbang 3 Gol Ke Gawang Lawan.

Permainan berlangsung seru, dari kesebelasan Musi Banyuasin dipimpin langsung Pj Bupati Musi banyuasin Apriyadi, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk SH MH, dan sejumlah warga Muba.

BACA JUGA :   Turnamen Sepakbola Muara Dua 2020, ini Daftar Juaranya

Acara Berlansung di Stadion Musi Banyu asin .
Diselah pertandingan H.Ridho Yahya menyampaikan,bahwa,” kita sangat senang sekali bisa bermain di Musi Banyuasin, disamping bisa bersilaturahmi ini juga bertujuan meningkatkan kapasitas dan kualitas permainan dari kesebelasan Petsipra Prabumulih,yang tentunya menjadi modal baik dari segi tehnik maupun mental tanding dalam menghadapi event pertandingan pada masa yang akan datang.”

BACA JUGA :   Bahas Tanggulangi Hama Tanpa Pestisida Kimia, Gubernur Koster Dukung Kongres Pakar Entomologi

Semenntara warga yang berdagang makanan sangat senang dengan kehadiran Walikota Prabumulih bermain sepak bola di Musi Banyuasin,” kita sangat senang disamping sarana hiburan juga dagangan kami laku,”. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!