Kades Cup Se-Gunung Bunder, Tunjukkan Permainan Terbaikmu Dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas

***

Putraindonews.com – Bogor | Perdana pertandingan turnamen sepakbola piala Kades Cup antar RW se gunung bunder 1 sekaligus menyambut kemeriahan HUT kemerdekaan republik Indonesia ke – 77 tahun 2022.

Pelaksanaan turnamen tersebut di lapangan Kebon jeruk (Bonjer) kampung Babakan RT 01 RW 02 Desa Gunung Bunder 1 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (17/07/2022)

Mengambil tema”Tunjukkan permainan terbaikmu dengan menjunjung tinggi sportifitas”, dibuka dengan tendangan bola ke gawang oleh kepala desa.

Adapun susunan tim setiap RW yang berlaga diantaranya Buset FC VS Squadra FC A, Zona FC VS Malaka FC, Pusaka FC VS Squadra FC B, Alensi B FC VS Le United FC A, Gress FC VS Malaka FC, Le United FC B VS Buset FC, Persipa FC VS Porisma.

Squadra FC A VS Le United FC B, Alensi A FC VS Pusaka FC, Alensi B FC VS Persipa FC, Le United A FC VS Porisma, Gress FC VS Zona FC, Alensi B FC VS Porisma, Le United A FC VS Persipa FC, Squadra FC B VS Alensi A FC.

BACA JUGA :   Sambut Gelaran World Beach Games 2023, Ketua KOI Minta Perbasi Siapkan Tim Terbaik

Hal itu disampaikan Ketua pelaksana Ade Indra mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini tiba saatnya pelaksanaan turnamen piala kepala desa gunung bunder 1.

“Untuk itu mudah mudahan peserta, official, manager dari masing masing tim khususnya hari ini yang mau bertanding.

Agar bisa senantiasa kerjasamanya setiap pertandingan dari wilayahnya untuk membimbing atau mengawal supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”. Ucap Ade Indra

Lebih lanjut Ade katakan, kamipun dari panitia memohon kepada semua pihak dari wilayah masing-masing yang mengirimkan mohon besar harapan kami jaga sportifitas.

“Dalam bertanding ajang kita ini ajang silaturahmi biar kita saling mengenal dari wilayah 1 hingga wilayah yang lainnya”. Ujarnya

BACA JUGA :   Kasdam XII/Tpr Tutup Piala Kasad Liga Santri PSSI Wilayah Kalbar, Darul Ma'arif Sintang Juara

Ade Indra pun berharap, semoga acara atau turnamen piala kepala desa ini dari awal hingga akhir berjalan sesuai rencana tanpa ada kekurangan.

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Bunder 1 Alamsyah S. IP menuturkan, pertandingan ataupun kompetisi antar RW tingkat desa gunung bunder 1 ini bukan ajang adu gengsi, bukan ajang untuk menjadi popularitas, yakni dari pada kita silaturahmi.

“Kami dengan para tokoh mencari bakat, ini adalah ajang mencari bakat. Dimana, didesa kita gunung bunder 1 ternyata banyak sekali mutiara mutiara para pecinta sepakbola sekaligus pemain yang sangat baik”. Papar Alamsyah

Menurutnya, “dengan adanya turnamen ini harapan kita setelah terpilih nanti, akan ada seleksi untuk naik ke tingkat kabupaten. Bahkan nanti akan ada kordes tingkat desa se kecamatan Pamijahan, jadi mohon tunjukkan permainan yang baik”. Pungkasnya. Red/MJ

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!