Edisi Pandemi, Yamaha RXK Group Punggur Kalbar Touring Perdana Ke Tayan 

PUTRAINDONEWS.COM

Kab. Sanggau – Kalbar | Bagi pencinta motor 2 -tak, Yamaha RX-King Masih menjadi pilihan Untuk dijadikan Koleksi atau sebagai motor harian, bahkan beberapa komunitas pencinta RX King juga kerap mengadakan acara touring hingga keluar kota.

Group RX-King Punggur Kalimatan barat Aloy, mengatakan langkah pertama yang harus dilakukan pengendara RX-King sebelum perjalanan yaitu melakukan pengecekan mesin terlebih dulu.

Sebelum kita berangkat jauh kita harus cek dulu dari mesinnya, sama rem harus dicek. Oli samping juga sudah pasti harus bawa, Tapi sebelumnya kita harus tahu jaraknya berapa jauh, karena kan tiap mesin beda-beda.

BACA JUGA :   FIA World Endurance Championship 2021, Pembalap Muda Indonesia Sean Gelael Raih Posisi Kedua

“Ada yang memang standarnya pakai olinya gak terlalu banyak, kata pria yang akrab disapa Aloy ini, menurutnya, pemakaian oli samping juga tergantung pada pengendaranya masing-masing saat touring.”

Biasanya kalau jarak jauh kita main atas bawah. Dari samping kita isi terus tambahan lagi untuk isi terus kasi tambahan lagi untuk diatas (oli dicampur ditangki bensin), Jelasnya.

BACA JUGA :   ANCANG-ANCANG Valentino Rossi Bikin Tim MotoGP

Perhatikan safety riding-nya, standar sama seperti yang lain, pakai jaket sepatu, body protector, helm full face dan sarung tangan dan masker pada saat pademi seperti sekarang ini. Pungkasnya.

Adapun, rekan-rekan  yang ikut touring ke Tayan Kalimatan barat diantaranya Lihin, Liter, Hendi, Alung, Bayu, Asen.

Selain itu, karena peminat RX King sangat banyak Aloy meminta secara khusus kepada Yamaha Indonesia untuk tetap melakukan produksi Spartpart RX-King. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!