Rutin Dua Minggu Sekali, Keluarga Besar Masyarakat Ketapang Jatim Gelar Silaturahmi

***

Putraindonews.com – Pontianak | Masyarakat Ketapang, yang ada di Kalbar resmi mengadakan pertemuan silaturrahim yang diadakan secara rutinitas.

Setiap dua minggu sekali dengan tujuan dibentuk organisasi tersebut untuk lebih mempererat tali Persaudaraan.

Antara sesama keluarga yang berasal dari ketapang, Madura Jatim, berjalan dengan hidmat, yang diadakan di Jl, Merdeka Barat, Gg. Nurali, Kota Pontianak.

Yang bertempat diKediaman H. Nasir sebagai Bendahara Umum, Organisasi Masyarakat Ketapang, (Maktab) yang ada di Kalbar Jl. Merak Merdeka Barat tepatnya di Gg. Nurali.

Dalam acara tersebut turut hadir tokoh tokoh agama salah satunya Ustad Rudy S.pd,i Pengasuh PP, Darul Faizin Kota Baru, dan Ustd. H. Amrullah Fz, Pengasuh PP. Darul Falah, Kubu Raya, sekaligus Ustd Hamid sebagai Aktivis Madura Kalbar. Minggu, 16/01/2022.

BACA JUGA :   STRATEGI Percepatan Pemulihan Sektor Parekraf Tanah Air

“kita mengadakan silaturrahim ini bertujuan supaya keluarga yang dari ketapang madura, satu sama lainnya tetap tersambung tidak hanya kita tetapi juga kepada anak-anak keturunan kita masing-masing.

Kemudian yang kedua yang ingin kami sampaikan pada kesempatan siang hari ini saya sampaikan adalah dalam hal ini spanduk yang dipasang pada setiap kegiatan ini maka tulisannya besar-besar silaturrohim keluarga besar ketapang-sampang jadi kenapa tulisan ini dipasang.

karena takut dicurigai ada udang dibalik Batu dari organisasi ini tujuan kita semua adalah silaturahim dan tidak ada muatan politik ndak ada tujuan-tujuan lain

semuanya bertujuan kebaikan bahwa di dalam keluarga besar maktab ini jika ada yang berpolitik itu bagus malah kalau bisa semuanya berpolitik, silakan tetapi tidak sini, tetapi di luar organisasi maktab.

BACA JUGA :   Bangkit Lebih Cepat dengan Penerapan Standar Kenormalan Baru

Supaya organisasi kita ini awet dan betul-betul bisa membawa kemanfaatan untuk keluarga besar kita masing-masing. utamanya keluarga besar maktab yang ada di Kalimantan Barat.

kemudian Ayo kita bangun sama-sama Bapak, dan saudara sekalian, dan ini saya dari awal datang saya perhatikan satu-satu yang di maktab ini ada yang pengusaha.

Ustad, dan banyak alumni pondok pesantren, ada yang PNS, ada yang TNI, ada yang menjadi Polisi, semuanya kalau potensi ini kita gabungkan betapa betapa hebatnya keluarga Ketapang yang dari pulau madura yang ada di Kalimantan barat, tutup Ustd Rudy. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!