Manfaatkan Waktu Reses, Bro Erick Ajak Warga Ikut Andil Dalam Pembangunan Kota Bandung

***

Putraindonews.com – Kota Bandung | Ngobrol Bareng dan Santai bersama Anggota DPRD Kota Bandung, Sekretaris Komisi A dari Fraksi PSI, Erick Darmadjaya Bsc., MKP., mengulas masa reses.

Bro Erick panggilan akrabnya menyampaikan dan sedikit mengulas informasi pelaksanaan kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2022 DPRD Kota Bandung yang akan dilakukan di Dapil II wilayah konstituennya.

BACA JUGA :   Apakah Masih Perlu Sidang Isbat : HNW, Aturannya Masih Berlaku, Maka Perlu Profesionalitas Tanpa Pemborosan Anggaran”

“Kegiatan reses akan berlangsung selama 6 hari dari mulai tanggal 23 – 28 Agustus 2022 semoga sukses dan lancar,” harapannya.

“Mari sampaikan aspirasi warga kepada kami, untuk kami tampung dan disampaikan pada pihak terkait dan dijadikan agenda serta rujukan pembangunan di Kota Bandung,” himbaunya, saat ditemui dikediamannya di Jalan Setiabudi Kota Bandung, Minggu, 21/08/22.

Lanjut Bro Erick berharap nilai positif untuk pembangunan ekonomi ada masukan-masukan tepat dari masyarakat.

BACA JUGA :   Buka Sidang Paripurna 2020, DPD RI Soroti Banjir Hingga Naiknya Iuran BPJS

“Saya ingin UMKM dan Koperasi serta industri rumahan hidup kembali dalam memantapkan pembangunan ekonomi. Pembangunan ekonomi kewilayahan mempercepat pembangunan Kota Bandung,” tandasnya.

“Butuh kerjasama, kolaborasi serta sinergi yang kuat untuk cepat pulih agar perekonomian semakin kuat! ” pungkasnya. Red/HS

***

Red. Iwn

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!