Ajak Relawan dan Sahabat, Begini Pesan KH Ruslan Abdulgani Terkait Pendidikan Kedewasaan Berpolitik

***

Putraindonews.com – Kota Bandung | KH. Ruslan Abdulgani S. Pd., M. Pd., mengajak para Relawan Sahabat Ruslan Abdulgani dan Timses untuk dewasa berpolitik terlebih memilih pemegang amanah.

Ruslan mengatakan bahwa perlu belajar dewasa dalam berpolitik, dengan melek politik kita akan bisa belajar bagaimana tumbuh berkembang berbangsa , bernegara dan beragama secara komprehensif, di Kantor DPD Golkar Jalan BKR Kota Bandung, (08/09/22).

BACA JUGA :   Partai Prima Harap Semua Pihak Hormati Keputusan PN Jakarta Pusat

“Hindari politik uang kalau senang sesaat tapi harus sengsaranya 5 tahun,” tambahnya.

Kita harus memilih calon dewan, calon pemimpin yang benar-benar amanah dan bisa bertanggung jawab dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan.

“Pilih calon dewan yang tepat dan selanjutnya jadikan para dewan amanah dengan perubahan mindset di masyarakat,” pesannya.

Lanjut, Ruslan memaparkan bahwa dengan move on dari kebiasaan lama, kebiasaan selalu meminta calon dewan agar selalu memberikan bantuan hanya untuk kepentingan pribadi.

BACA JUGA :   PDIP Inisiasi Bentuk Komite Independen Awasi Pelaksanaan Pemilu

“Padahal baru calon loh gaess. Saya rasa kalau bentuknya program untuk kemajuan masyarakat para calon dewan, pasti tidak akan pernah keberatan,” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!