Bersatu Untuk Menang, Golkar DPD II Manggrai Rayakan HUT Ke-57

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Dewan Pimpinan Daerah II (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Manggarai merayakan HUT yang ke-57 adapun peranyaan ini dilaksanakan di Aula Gaspar Parang Ehok Gedung Golkar Manggarai Nusa Tenggara Timur Rabu 10/11/21.

Dengang mengangkat tema “Bersatu Untuk Menang”

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Manggarai Herybertus GL.Nabit, Ketua Bapilu Golkar yang juga menjabat Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, Pemuda Pancasila Kabupaten Manggarai, Pengurus PMKRI Cabang Ruteng dan sesepuh Partai Golkar Manggarai.

Pada momen hari jadi ini, Golkar Manggarai juga melouncing Koperasi Karya Manggarai Jaya. Selain itu Golkar Manggarai juga melantik pengurus Golkar tingkat Kecamatan dan Desa di seluruh Kabupaten Manggarai.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Yoakhim Jehati menyampaikan, perayaan HUT Golkar merupakan perayaan rutinitas, tapi hari ini mengajak semua pihak atas semua yang diraih, mengajak generasi muda yang menghormati para pendahulu yang telah berjasa atas keberadaan kita hari ini.

BACA JUGA :   Apresiasi Acara Santap Siang dengan Tiga Kandidat Capres, BM-GM Minta Jokowi Netral di Pilpres Nanti

“Pada masa kepemimpinan saya, kami bisa mengusung dan menang dalam pemilihan Bupati, selain itu ada dua ribuan lebih masyarakat menerima vaksin yang diselenggarakan Partai Golkar” ujarnya.

Yoakim juga menyampaikan, kehadiran Partai Golkar dalam ruang berpolitikan di Manggarai bukan sekedar mengheboh-hebohkan saja, tapi sebagai pengusung dan meraih kemenangan pada Pilkada 2020 lalu.

Ia menegaskan Partai Golkar sebagai partai pengusung, tapi juga sebagai mitra kritis pemerintah yang setia mengamankan semua program pemerintahan di Manggarai.

BACA JUGA :   Pitka Rycko Menoza Memberikan Bantuan Untuk Sejumlah Yayasan Panti Asuhan Di Bandar Lampung

“Namun di sisi lain melalui orang-orang utusan Partai Golkar di Manggarai sebagai mitra kritis, Golkar tidak membiarkan pemerintahan ini masuk dalam jurang, Golkar merupakan sahabat sejati “ungkap Mantan Ketua GMNI Manggarai ini.

Pada perayaan HUT ke-57, Golkar Manggarai melouncing Koperasi Golkar Manggarai Jaya dan beberapa program strategis yaitu petani milenial, UMKM, digitalisasi, porkar, dan pemberdayaan perempuan.

“Kami di Golkar sudah merekrut Dua Ratus persen Caleg untuk Partai Golkar. Dua Ratus persan Caleg ini akan menjalankan delapan program strategis itu” ujar dia.

“Kehadiran koperasi di Golkar Manggarai merupakan wadah untuk menyatukan kader partai Golkar di Manggarai” tutupnya. Red/Ben

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!