Didukung DPD dan Sayap Partai, Prabowo Subianto Mantap Maju Capres 2024

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto besar kemungkinan kembali mencalonkan diri sebagai Presiden Repubblik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat berlangsung kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas Partai Gerindra) yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Jumat (12/7).

Prabowo akui niat untuk kembali maju bukan atas dasar keinginan pribadi, melainkan atas dukungan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra dan sayap partai.

BACA JUGA :   Honorer, Nelayan, dan Pengurus GOLKAR Lampung Selatan Mendapat Bantuan Dari TEC

“Setelah saya mempelajari dan mendengarkan secara seksama, sikap setiap DPD dan sayap partai yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai calon presiden RI tahun 2024,” sebut Prabowo dalam pidatonya.

Menteri Pertahanan (Menhan RI) itu lebih lanjut menyatakan bersedia menerima usulan dan dukungan dari berbagai kader dan loyalis partai.

“Saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden republik Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA :   Bakal Sengit, Pulau Jawa Diprediksi Jadi Arena Pertarungan Prabowo & Anis dan Ganjar

Alhasil, keputusan tersebut langsung disambut meriah seluruh peserta Rapimnas yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan mencalonkan kembali dirinya pada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, berarti sudah terhitung yang ketiga kalinya Prabowo maju sebagai Capres RI. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!