Gelar Konsolidasi, DPD II Partai Golkar  Kab. Manggarai Sosialisasi Pileg Tahun 2024 ‘Dihadiri Pusat dan DPD I’

***

Putraindonews.com – NTT | Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Manggarai, Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Golkar, Kelurahan Golodukal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu,12/03/2022.

Hadir dalam Konsolidasi dan Sosialisasi Kader Partai Golkar tingkat Pusat dan tingkat Provinsi, yaitu; Ketua DPD I Partai Golkar Melky Laka Lena, Wakil Sekertaris Jendral (Wakajen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Sebastianus Salang, Ketua Garda Nasional (Garnas) Adri Agal, dan Ketua DPD II Partai Golkar tingkat Kabupaten, Yoakim Jehati.

Usai menggelar Konsolidasi dan Sosialisasi Partai Golkar, Ketua DPD I Partai Golkar tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melky Laka Lena, kepada sejumlah awak media menyampaikan, bahwa Kabupaten Manggarai tempat ke 12 yang sudah kita lakukan konsolidasi dan sosialisasi berdasarkan hasil Rakerda dan Rapimda untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden RI di tahun 2024 yang akan datang.

BACA JUGA :   Sebanyak 817.283 Surat Suara Diterima KPU Kota Bogor

Di NTT kata Laka Lena, soal urusan Partai itu dengan cara yang berbeda-beda dalam berbagai dinamika yang terjadi. Kemudian Partai Golkar memposisikan diri sebagai Partai pendukung Pemerintah dengan format kritis, obyektif dan profesional, Pemerintah kita dukung, tapi kalau Pemerintah salah, kita wajib koreksi.

“Sebagai Partai pendukung Pemerintah, dengan format kritis, obyektif dan profesional, Pemerintah kita dukung, tapi kalau Pemerintah salah, kita wajib koreksi”, Kata Melky Laka Lena

BACA JUGA :   Bahlil Bantah Pernyataan Mahfud MD Soal Investasi di IKN

“Dinamika yang terjadi selama ini dengan Pemerintah, kita utamakan dialog dulu. Kalau dialog sudah mentok, kita pake format lain, tapi sedapat mungkin kita melakukan dialog”, Lanjutnya

Laka Lena berharap, sebagai Partai pengusung peket H2N sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai bisa mengimplementasikan dengan baik dalam berbagai situasi dan kondisi.

Untuk diketahui turut hadir dalam konsolidasi dan sosialisasi Partai Golkar Manggarai, Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit, S.E.,M.A, sejumlah pendahulu Partai Golkar Kabupaten Manggarai, dan seluruh Kader Partai Golkar dari tingkat Kecamatan, dan tingkat Desa/Kelurahan se-Kabupaten Manggarai. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!