Gerindra Tunjuk Fauzi dan Haris Moti Jadi Pemimpin Relawan Prabowo

Putraindonews.com – Jakarta | Parta Gerindra melalai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sufmi Dasco Ahmad menunjuk aktivis 98 Haris Rusly Moti dan aktor Fauzi Baadila untuk menahkodai relawan pendukung Prabowo Subianto untuk Pemilu 2024.

Dasco menjelaskan Fauzi Baadila ditunjuk sebagai koordinator dan Haris Rusly Moti didapuk sebagai wakil koordinator relawan pendukung Prabowo.

“Gerindra resmi menunjuk Fauzi Baadila sebagai koordinator dan Haris Moti sebagai wakil kordinator relawan resmi yang akan menggalang pendukung Prabowo dari unsur non-parpol,” kata Dasco, Senin (5/6).

BACA JUGA :   Paslon AMIN Tanggapi Pengumuman Hasil Rekapitulasi Pilpres oleh KPU RI

Lebih lanjut kata dia, keduanya mampu berkolaborasi dengan baik untuk memimpin relawan pendukung Prabowo sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Hal itu karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik pada bidang masing-masing.

“Fauzi Baadila adalah aktor bertalenta sekaligus aktivis kemanusiaan yang punya jam terbang internasional, sementara Haris Moti adalah aktivis 98 yang punya sejarah perjuangan panjang,” kata dia.

BACA JUGA :   Capres Anies Baswedan Lakukan Kampanye di Bolmong Sulut

Selain itu, Ketua Harian DPP Gerindra tersebut juga menjelaskan bahwa pihaknya yakin kolaborasi Fauzi dan Haris dapat memaksimalkan dukungan relawan harian untuk Prabowo.

“Mereka punya kelebihan sebagai orang lapangan yang sangat luwes, militan, dan punya jaringan luas,” ujar Dasco. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!