Lantik PSI Kab. Manggarai, Ketua Umum Giring Ganesha Didampingi Sejumlah Pengurus DPW NTT

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha, melantik pengurus PSI Kabupaten Manggarai periode 2019-2024 yang di Aula Kopdit Mawar Moe, Kampung Maumere, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong Selasa,09/11/21.

Kedatangan Ketua umum PSI Giring Ganesha didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dr. Christian Widodo, dan Sekertaris DPW PSI NTT, Junaidin Mahasan.

Adapun pengurus PSI yang dilantik oleh Giring Ganesha selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Edward Marut, Sekertaris DPD, dan Bendahara DPD tingkat Kabupaten, dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Sekertaris DPC, dan Bendahara DPC tingkat Kecamatan, dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA :   PKB Bantah Isu Cak Imin Maju Calon Gubernur Jatim pada Pilkada 2024

Usai melantik kepengurusan PSI Kabupaten Manggarai, Giring berpesan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Manggarai agar terus hadir dan terus bekerja untuk masyarakat.

“Karena dari tahun 2020 PSI sudah melakukan aksi-aksi kemanusiaan dan kegiatan-kegiatan yang benar-benar turun langsung ke masyarakat.

Saya senang, karena sejak dari tahun 2020 semenjak masa pandemi, PSI tidak perna berhenti untuk turun ke masyarakat, dan kita sudah membagikan program Ricebox sebanyak 300 ribu lebih Ricebox, dan kita bagikan di seluruh Indonesia di melalui DPW, DPD, dan DPC di seluruh Indonesia ujarnya.

Giring juga menambahkan, yang paling penting kader PSI di Indonesia, khususnya di Manggarai, harus siap mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD, dan terus menjaring tokoh-tokoh mayarakat di Kabupaten Manggarai untuk ikut berjuang bersama kita dipergerakan ini.

BACA JUGA :   Panwascam Loli Lakukan Pengawasan Kampanye Tatap Muka

“Kita tidak perna menyebut ini separtai saja, tetapi ini pergerakan anak mudah, pergerakan masa depan bangsa, ayo teman-teman yang saat ini masih nonton, ayo bergabung dengan PSI, karena kita ditahun 2022 mendatang, sudah membuka pendaftaran bakal Caleg”, Ungkap Giring

Terkait informasi yang selama ini berkembang, bahwa dirinya adalah salah satu bakal Calon Presiden RI di 2024 mendatang, Giring memastikan, bahwa informasi itu benar adanya.

“Saya siap maju di Pilpres 2024 yang akan datang, dan itu sudah pasti”, Tegas Giring.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Manggarai, Herybertus G.L. Nabit, S.E.,M.A. Red/Ben

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!