PDIP Ingatkan Kader Soal Ujian Politik di Tahun Pemilu

Putraindonews.com – Jakarta | Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali mengingatkan kadernya untuk tetap waspada karena akan banyak ujian politik menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam arahannya pada Konsolidasi PDI Perjuangan DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024, di Basket Hall Senayan, Jakarta mengatakan hal itu lantaran PDI Perjuangan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang diyakini memahami rakyat.

“Kita tetap waspada bahwa kita sebagai partai yang dipercaya rakyat untuk menang dua kali berturut-turut, akan ada begitu banyak ujian-ujian politik yang ada di hadapan kita, karena kita mencalonkan pemimpin yang betul-betul memahami kehendak rakyat itu,” ujar Hasto, Minggu (4/6).

BACA JUGA :   Pemkab Rokan Hilir Kembangkan Objek Wisata Taman Jembatan Pedamaran

Apalagi, kata Hasto, Ganjar Pranowo telah dipersiapkan secara matang oleh PDI Perjuangan sebelum dideklarasikan sebagai bakal capres 2024.

“Sebagaimana tadi pidato Ibu Megawati Soekarnoputri, Ibu Mega pun berdialog dengan Presiden Jokowi sebelum memutuskan Pak Ganjar Pranowo ini,” ujar Hasto.

Lebih lanjut, dia menyebut kejayaan bangsa Indonesia hanya akan tercapai apabila terjadi kesinambungan kepemimpinan, dalam hal ini dari Presiden Soekarno, Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, dan Ganjar Pranowo.

“Kejayaan bangsa Indonesia hanya akan tercapai apabila terjadi kesinambungan kepemimpinan,” ucapnya.

Dia menambahkan, pergerakan seluruh elemen kader PDI Perjuangan menjadi penting untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

BACA JUGA :   Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan: Perubahan Untuk Keadilan Sosial

“Jadi kalau elemen partai bergerak, bergerak, dan bergerak bersama relawan, baik dari darat, udara, maupun kekuatan api semangat nan tak kunjung padam, maka hasilnya kita tahu karena kita adalah partai pelopor, kita partai gemblengan,” tutur dia.

Hasto kemudian mengajak para kader dan relawan untuk solid menyosialisasikan pencapresan Ganjar Pranowo selama sisa hari menuju hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Jadi, tidak ada keraguan bagi kita semuanya, mulai hari ini detik ini, dan 254 hari ke depan, mari bergerak tanpa mengenal lelah. Tiada hari tanpa sosialisasikan Bapak Ganjar Pranowo. Setuju?” katanya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!