Eksis Tarik Suara di Bali, Andira Putri Mendapat Kesempatan Ketika Tengah Berlibur

PUTRAINDONEWS.COM

Bali  | Sosok Andira Putri saat ini menjadi penyanyi profesional di Bali dengan tampil di panggung cafe dan restoran. Dira sapaan akrabnya tidak menyangka akan menetap di Bali awal tahun 2021, padahal sebelumnya ia datang untuk berlibur.

Dengan bakat terpendam-nya Dira sering datang ke cafe dan restoran untuk nongkrong. Saat itulah dirinya ditawari nyanyi dan malah, karena suaranya yang bagus. Pada akhirnya, malah Dira ditawari oleh pemilik cafe menjadi penyanyi profesional.

“Tawaran menjadi profesional ini tidak saya sia-siakan. Pada akhirnya saya menetap di Bali dan sering manggung di beberapa Cafe dan Restoran. Bahkan juga diundang di acara Wedding dan Ulang Tahun,” ujar Dira saat diwawancarai wartawan senior Syafrudin Budiman SIP, Kamis (19/08/2021) di Bali.

Perempuan cantik berambut panjang ini menceritakan bahwa, saat di Bali sambil tampil live cafe dan restoran. Ia juga tampil live streaming di Bigo sebagai host song content.

BACA JUGA :   Megawati Dijuluki Wanita Kuat Sedunia, Tinggal Satu-Satunya

“Saya juga saat waktu kosong dan longgar tampil menyanyi live streaming di Bigo. Alhamdulillah banyak fans dan spender-spender yang support Dira. Lumayan mas ada tambahan penghasilan,” katanya pemilik suara dengan nada tinggi ini.

Dira mengutarakan, awalnya berterima kasih karena diberi kesempatan manggung di Cafe Beer&Co di Petitenget, Seminyak, Bali. Ia mengaku disanalah dia ditawarin pertama kali nyanyi.

“Saya setiap nyanyi selalu update di story instagram & whatsapp. Akhirnya banyak yang milih saya untuk menjadi penyanyi event dan wedding di cafe, maupun hotel,” ungkapnya.

Dira juga mengaku, awalnya tidak punya apa-apa dan saat merintis menjadi seorang penyanyi cafe. Bahkan Dira belum memiliki teman waktu awal masuk Bali.

BACA JUGA :   Diduga Positif Narkoba, Pedangdut Saipul Jamil Dibekuk Polisi

“Sekarang saya sudah punya banyak teman yang selalu support. Bahkan Dira sudah memiliki apa yang dimaui. Hasil uang dari dia kerja sebagai penyanyi-pun selalu saya kasih ke adik-adikku, walaupun tidak seberapa,” jelasnya panjang lebar.

Kegigihan Dira ini menjadi tanda bukti bahwa dimanapun dan bagaimanapun kita. Katanya, keluarga adalah nomer satu dan temen dekat adalah yang kedua.

“Dira tidak pernah lupa sama orang yang selalu support dia, terutama keluarga dan sahabatnya,” ucapnya.

Dira mengungkapkan, bahwa dirinya adalah orang yang selalu terbuka sama ibu-nya. Katanya, apa-apa yang dilakukannya selalu dikirim ke ibunya, baik melalui video dan foto.

“Ini menjadi tanda bukti saya, bahwa  selalu terbuka ke siapapun, terutama kepada keluarga dan ke temen-teman dekatnya,” pungkas Dira mengakhiri wawancara. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!