Aksi Menolak PHK, 300 Karyawan PT. Shyang Fung Tian Gelar Unjuk Rasa ‘Kapolres Pimpin Pengamanan’

***

Putraindonews.com – Tangerang | Pengamanan aksi unjuk rasa dilakukan personil Polsek Pasar kemis, Polresta Tangerang di depan PT. Shyang Fung Tian, kampung picung Rt.03/03 Desa Pasar kemis Kecamatan Pasar kemis Kabupaten, Kamis pagi, 4 Juli 2022.

Sebanyak 300 orang karyawan PT. Shyang Fung Tiqn yang tergabung dalam PUK SBM Kabupaten Tangerang berunjuk rasa di depan Pt. Shyang Fung Tian.

BACA JUGA :   Semarakan HUT Jakarta, Banom Sehaty Adakan Berbagai Festival

Mereka menyuarakan tuntutan-tuntutannya. Termasuk aksi menolak PHK dengan dalih habis kontrak yang dilakukan oleh manajemen.

Saat itu pengamanan dipimpin Kapolsek Pasar kemis, Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH diikuti anggota Samapta Polr3sta Tangerang, Polsek Pasar kemis, Polsek Rajeg dan Polsek Mauk, serta anggota Intel Polresta Tangerang.

Menurut Kompol Maryadi, pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk keributan antara karyawan dengan perusahaan.

BACA JUGA :   Bantu Pemkab Labura, BIN Bawa 2000 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Dan Pelajar

“Untuk situasi unjuk rasa sampai akhir tetap aman dan kondusif. Para karyawan hanya menggelar orasi di depan perusahaan,” ujarnya.

PT. Shyang Fung Tian memiliki pabrik yang berada di Kampung Picung Desa Pasar kemis Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!