Aktif Upload Berita Ke Website Polri, Humas Polres Prabumulih Diapresiasi Kapolda Sumsel

***

Putraindonews.com – Prabumulih | Keaktifan Humas Polres Prabumulih dalam mengupload berita dalam website Humas Polri di jajaran Polda Sumsel, ternyata mendapatkan apresiasi dari Kapolda Sumsel, IJP Albertus Rachmad Wibowo SIk MIk

Di wakili Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM diserahkan penghargaan itu ke Perwakilan Polres Prabumulih, Bripka Heru A tengah mengikuti pelatihan kehumasan di lingkungan Bid Humas Polda Sumsel, Kamis, 24 Nopember 2022.

BACA JUGA :   Zona Integritas Tahun 2022, Kakanwil Yuspahruddin Pimpin Jajarannya Deklarasikan Janji Kinerja

Penghargaan itu, jelas prestasi cukup membanggakan di lingkungan Sie Humas Polres Prabumulih. Karena, tidak setiap Sekali Humas Polres di Jajaran Polda Sumsel mendapatkannya.

“Alhamdulillah, keaktifan Sie Humas dalam mengupload berita di website Humas Polri di Jajaran Polda Sumsel jelas harus terus kita tingkatkan,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH dikonfirmasi, Kamis sore.

BACA JUGA :   Peringati HUT Ke-1, Media Online RADAR BLAMBANGAN Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Akunya, Sie Humas Polres Prabumulih memang menjadi ujung tombak citra di lingkungan Polres Prabumulih. Dan, sudah selayaknya mengupload berita. “Akan terus membangun citra Polri, khusus di lingkungan Polres Prabumulih lewat pemberitaan positif tentunya. Keaktifan mengupload berita di website Humas Polri di Jajaran Polda Sumsel jelas akan terus kita tingkatkan. Agar penghargaan ini, bisa terus dipertahankan dan diperoleh,” tutupnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!