Bertempat di Aula Ranaka, Bupati Manggarai Herybertus Nabit Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

***

Putraindonews.com – NTT | Bupati Manggarai Herybertus Nabit, kembali melantik 9 (sembilan) pejabat sekaligus pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Adapun Pelantikan dan sumpah jabatan itu, berlangsung di Aula Ranaka, kantor bupati Manggarai pada Sabtu,29/01/22.

Dalam pelantikan pejabat eselon II itu, Bupati Hery Nabit didampingi Wakil Bupati Heri Ngabut, Sekda Jahang Fansi Aldus, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai serta para perwakilan ASN lingkup Pemkab Manggarai.

Bupati Hery Nabit dalam sambutannya menyampaikan sebagai pimpinan anda adalah problem solving, orang yang menyelesaikan soal, bukan membuat soal.

BACA JUGA :   Wujudkan Ketahanan Pangan DKI Jakarta, Dharma Jaya Resmi Menjadi Perusahaan Umum Daerah

“Harus bisa menyelesaikan masalah berdasarkan data serta informasi akurat sehingga mampu mendapatkan kesimpulan dengan cermat dan cepat,” ungkapnya.

Bupati Hery menambahkan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dimaksud untuk menindaklanjuti hasil uji kesesuaian pejabat pimpinan tinggi Pratama yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu dan telah mendapat persetujuan dari komisi aparatur sipil negara.

Bupati Hery pun meminta untuk bisa melakukan terobosan-terobosan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam upaya meningkatkan pelayanan publik juga meningkatkan kualitas dan etika kerja tutupnya.

BACA JUGA :   TANGSEL, PEMUDA BATAK BERSATU Siap Hadiri Deklarasi Bersama "Hidup Sehat Tanpa Narkoba"

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah: Kepala Dinas Kesehatan drg. Bertolomeus Hermopan, Kepala Badan Keuangan Robertus Cassidy Bosko, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Heribertus Jelamu, Kepala Dinas Perdagangan Livinus V. Liven Turuk, Kepala Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Robertus Syukur.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Stefanus Tawar, Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan Marianus Hendrikus Sukur, Kepala Inspektorat Fransiska Ngarung dan Kepala Dinas Catatan Sipil Yakobus Banggut. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!