Diapresiasi Kapolsek Cibal,  AMM Bersama PMII  Bagikan Masker Untuk Masyarakat Manggarai

PUTRAINDOINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Polsek Cibal kembali melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Pagal dan Siswa SMAN 1 Cibal, Jumat, 01/10/21.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Cibal Iptu Heribertus D.E. Edot, Kordinator Umum AMM Gregorius Y. Setiawan, S.H dan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Dika Ruslan.

Adapun sasaran pembagian masker kali ini dianatarnya penguna jalan yang tidak memakai, pedagang dan pengunjung pasar juga kepada siswa di SMAN 1 Cibal.

Kapolsek Cibal Iptu Heribertus D.E. Edot dalam kesempatan itu menyampaikan bersyukur dan terima kepada AMM juga kepada PMII atas kegiatan pembagian masker Yang dilakukan hari ini bersama polsek cibal.

BACA JUGA :   Sat Lantas Polres Prabumulih Gelar Talk Show dan Safety Riding

“Tentu saya menyampaikan terima kasih untuk kegiatan hari ini dan siap mendukung kegiatan AMM dan PMII kedepanya.”ujarnya

Heribertus juga melanjutkan kita lihat bersama tadi masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat agar tetap memakai masker jika beraktivitas diluar rumah tutupnya.

Sementara Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Dika Ruslan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada kapolsek Cibal yang telah mengizinkan kami untuk melakukan kegiatan pembagian masker di wilayah pagal.

Saya berharap dengan kegiatan ini kita bisa beraktivitas seperti biasa dan juga bebas dari Covid-19, mungkin dengan cara ini juga bisa membantu beban dari pemerinta, agar pemerinta tidak hanya fokus dengan penanganan Covid-19 tetapi juga memikirkan pembangunan untuk kabupaten Manggarai.

BACA JUGA :   Tanam Aneka Sayur Mayur, Persit KCK Kodim 0913 PPU Galakan Hanpangan

Hal senada juga disampaikan Oncik anggota Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM) Yang ikut dalam kegiatan ini.

“Semoga masyarakat tetap sadar akan pentingnya memakai masker, karena kita tidak tau virus itu kapan datangnya maka salah satu cara pencegahan dengan memakai masker” tutupnya

Sebagai informasi, masker yang di bagikan merupakan gabungan masker dari AMM daerah Bali, PMII Cabang Manggarai dan Polsek Cibal. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!