Kadis Pendidikan Kab. Manggarai Frans Gero ; Selamat Hari Guru Semoga Selalu Bisa Menjadi Teladan Bagi Generasi Penerus Bangsa

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Manggarai Frans Gero menyampaikan Selamat Hari Guru untuk para Guru di Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur.

“Selamat Hari Guru untuk semua para guru terlebih khusus untuk guru-guru di Kabupaten Manggarai Semoga selalu bisa menjadi teladan bagi generasi penerus bangsa ujarnya saat ditemui media ini di ruanga kerjanya Kamis,25/11/21.

Dirinya juga mengapresiasi atas jasa dari para guru, yang sudah membangun pendidikan di Kabupaten Manggarai.

“Saya harap agar guru-guru selalu mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Manggarai, tingkatkan budaya mutu dengan kompetisi berjenjang melalui perlombaan mulai dari setiap sekolah ungkapnya.”

Ia menjelaskan untuk mendukung peningkat mutu dan pembangunan disebuah lembaga pendidikan tentu harus didukung oleh banyak pihak untuk itu dirinya menyampaikan kedepanya kita akan dorong semua sekolah untuk buat gerekan aluminum membangun ini salah cara untuk membantu meningakat pendidikan dikabupaten manggarai karena urusan pendidikan urus kita bersama, misalnya ada aluminium yang sumbang buku atau bantuan dalam bentuk lain yang membantu peningkatan pendidikan di Almameternya masing-masing ungkapnya.

BACA JUGA :   KHAWATIR MENJADI KLASTER BARU, PEMKOT PRABUMULIH TUNDA PEMBELAJARAN TATAP MUKA

Ketika di tanya soal tambahan penghasilan (Tamsil) untuk Guru non PNS yang bersumber dari APBD 2 Kadis Frans menyampaikan di tahun 2022 nanti Pemda akan menaikan 30% tamsil bagi guru-guru penerima tamsil yang sudah terdaftar didata base berdasarkan SK dari Bupati.

“Semoga tahun depan tidak ada halangan sehingga program dari Pa Bupati dan Pa Wakil bupati untuk kenaikan tamsil bagi para guru terealisasi ujarnya.

BACA JUGA :   Bantuan Terus Mengalir Dari Masyarakat Jabar untuk Penanggulangan COVID-19

Ia juga akan mengubah pola atau cara kerja lama yang dinilai menyulitkan para guru.

“Saya berkomitmen akan mengubah cara kerja yang menyulitkan guru-guru dalam mengurus berkas, baik itu untuk kenaikan pangkat ataupun yang lain tutupnya.”

Untuk di ketahui berdasar data yang dihimpun medi ini ada 2697 orang Guru saat ini yang mendapatkan tambahan penghasilan(Tamsil) ini Termasuk operator sekolah dan Tenaga Administrasi sekolah,mulai dari TK, SD dan SMP se-kabupaten manggarai. Red/Ben

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!