Musibah Kebakaran, Ormas KOMANDO HAM dan LSM GNPKRI Berikan Bantuan Kepada Warga

PUTRAINDONEWS.COM

Musi Banyuasin – Sumsel | Kebakaran yang terjadi di desa primer 8 Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin yang telah berdampak pada hangusnya rumah Sumiyatun.

Hal tersebut membuat Ormas Dewan Pengurus Daerah (DPD) KOMANDO HAM Kabupaten Musi Banyuasin dan Lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) GNPKRI tergugah hatinya untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

BACA JUGA :   Polsek Curug Dan TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako

Bendahara daerah Ormas KOMANDO HAM DPD Musi Banyuasin terjun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran Sumiyatun, Senin Siang (4/10/2021)

Sumiyatun selaku korban kebakaran mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus Ormas DPD KOMANDO HAM kabupaten Musi Banyuasin yang telah berkunjung sekaligus memberikan bantuan berupa uang sebagai bentuk rasa iba atas musibah yang melulu lantakan kediamannya.

BACA JUGA :   Seru, 92 Kuda Ikuti Babak Penyisihan ke Final Kejurnas ke 53 seri I

“Sebagai ungkapan rasa syukurnya ibu Sumiyatun berdo’a semoga kedepan Ormas KOMANDO HAM DPD Musi Banyuasi Dan LSM GNPKRI menjadi organisasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas serta dapat berperan aktif ikut membantu pemerintah daerah dalam bidang apapun,” Ucap Sumiyatun. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!