Tunjuk Sekretaris, Apindo Kawal Program Subsidi Sembako Bagi Pekerja di Tangsel !

***

Putraindonews.com – Tangsel | Program subsidi sembako bagi pekerja di kota Tangerang Selatan yang akan digelar pemerintah kota melalui dinas ketenagakerjaan tengah menjadi atensi masyakat pekerja dan dunia usaha.

Asosiasi pengusaha indonesia dewan pimpinan kota tangerang selatan melalui suratnya No : 002/Apindo – Tangsel/SP/XI/2022 tertanggal 11 November 2022 kemarin telah menunjuk Drg. Dahlia Nadeak, M.Kes selaku sekretaris apindo untuk dapat menjembatani industri dan usaha lainnya di lintas sektor dalam melakukan komunikasi, koordinasi sekaligus pendampingan terhadap program subsidi sembako, ujar Yakub Ismail selaku dewan penasehat dibilangan tangerang selatan 13/11.

“Yakub menuturkan bahwasanya penunjukan tersebut adalah sebagai bentuk dukungan dunia usaha kepada pemerintah dalam mengimplementasikan program tersebut dimaksud”.

BACA JUGA :   Tanggap Bencana, Kasi Mitigasi Damkar PB Kota Bandung Gelar Edukasi Masyarakat Prihal Kebencanaan

Adapun, surat penunjukan yang ditembuskan kepada walikota dan industri serta usaha sektor lainnya tersebut juga sekaligus menegaskan bahwa apindo secara organisasi dan lembaga lainnya sabagai unsur hanya diwakili oleh Drg. Dahlia Nadeak, M.Kes tidak ada yang lain, tegasnya.

Lebih lanjut Yakub menuturkan bahwa hal tersebut dilakukan untuk dapat mengantisipasi terjadinya miss komunikasi dan koordinasi terkait program itu sendiri, “satu pintu”, ucapnya

Maka sebagaimana amanah organisasi tentunya apindo harus mampu menunjukan keberadaannya dengan berdiri di depan anggota (industri & usaha lintas sektor -red) untuk dapat melakukan soft komunikasi dengan membangun koordinasi yang sesuai dengan kondisi serta karakter industri di tangerang selatan.

BACA JUGA :   Ops Damai Cartenz Intan Jaya 2022, giat Program Kasuari Persiapkan Lahan Bangun Kandang Babi

Untuk itu, demi terwujudnya hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang kondusif di kota tangerang selatan dalam menghadapi dampak pandemi plus kenaikan BBM serta ancaman resesi di tahun 2023.

Apindo menyatakan siap melakukan pendampingan dengan mengikuti setiap tahapan yang dibuat oleh para pihak (pemkot & industri serta usaha di lintas sektor -red) sehingga program tersebut dimaksud betul-betul dapat dilakukan dengan tepat cara, tepat administrasi dan tepat sasaran agar kiranya dapat menjadi manfaat yang besar bagi dunia kerja dan usaha khususnya di tangerang selatan, tutup. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!