Kembangkan Aplikasi Pembelajaran, SMP Negri 4 Langke Rembong Mendapat Penghargaan Pemkab Manggarai

**”

Putraindonews.com – Manggarai | Kepala SMP Negeri 4 Langke Rembong, Resman Wenseslaus Yan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintahan daerah Kabupaten Mangarai mulai dari Bupati, Wakil Bupati Manggarai, Kepala Dinas Pendidikan, para Guru, pegawai, peserta didik dan orang tua wali siswa atas penghargaan yang diterima SMPN 4 Langkeng Rembong dari Pemerintah Kabupaten Manggarai pada tanggal 30/11/21 sebagai salah satu inovasi pembelajaran online selama pandemi Covid-19 di Kabupaten Manggarai.

“Tentunya saya sebagai kepala sekolah menyampaikan apersiasi dan terima kasih kepada Guru-guru, Karena kerja keras kami selama ini sehingga ada yang melihatkan kami, menilai sampai pada mendapat penghargaan sebagai salah satu sekolah inovasi di Kabupaten Manggarai selama pandeni covid-19.”Ujarnya saat di temui media ini di ruang kerjaannya Kamis,02/12/21.

BACA JUGA :   Program Strategis Gubernur Bengkulu Optimalkan Infrastruktur Digital Mulai Dijajaki APJII

Kepsek mengajak para guru dan siswa di SMPN 4 Langke Rembong untuk terus mengembangkan aplikasi-aplikasi pembelajaran kedepanya.

“Di SMPN 4 sendiri aplikasi yang diterapkan buka hanya pada pandemi ini tetapi sekolah sudah menerapkan ini sebelum pandemi, sehingga pas ada pandemi para Guru sudah mempunyai program tetap di mana setiap rumpun mata pelajaran sudah ada aplikasi tersendiri,” ujarnya.

BACA JUGA :   Penilaian Mandiri COVID-19 Dengan Aplikasi INARISK

pihaknya juga dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Terpadu dan Berkelanjutan (SIM) dan juga media oneline yang dikelolah oleh sekolah nantinya.

“Dalam waktu dekat ini kami akan meluncurkan beberapa aplikasi baru salah satunya juga nanti media onine sekolah dan aplikasi lainya” tutupnya.

Untuk diketahuai SMP Negeri 4 Langke Rembong menjadi salah satu sekolah Yang menerima penghargaan dari Pemda Manggarai karena sudah menerapan program inovasi pembelajaran online selama pagebluk Covid-19. Red/Ben

 

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!