Tidak Cukup Dengan 5M dan Vaksinasi , Ilmuwan Indonesia Ciptakan Alat Pembasmi COVID-19

***

Putraindonews.com – Jakarta |  Pandemi Covid 19 hingga saat ini masih melanda dunia. Bahkan, virus itu seolah tak mau pergi dan terus bervarian hingga memicu terjadinya pembatasan dan gelombang paparan baru.

Kabar gembira muncul ditengah kegalauan warga dunia dalam menghadapi Covid 19 yang tak kunjung berakhir.

Saat ini seorang peneliti dari Asosiasi G 5.0 Indonesia, Profesor Dr. Joko Ahmad Sampurno berhasil menemukan teknologi untuk membasmi dan membunuh Covid 19 yang bisa digunakan di Indonesia dan dunia.

Joko mengatakan ada empat teknologi yang berhasil ditemukannya menjadi inti strategi membasmi Covid 19.

Antara lain, teknologi Artificial Intelligence Respirasi ParuParu ( AIRPP), Humiduty Machine Reducer (HMR), Eukalyptus Machine Air (EMA) dan Program Zero Mortalitas Medis Anti Covid 19 (PZMM) melalui pendekatan fisika, kimia, biologi serta teknologi kedokteran.

BACA JUGA :   Aplikasi PeduliLindungi Dipastikan Aman Dari Peretas

“Gelombang pandemi Covid 19 ke 3 saat ini menunjukkan bahwa penghentian pandemi tidak cukup dengan strategi 5 M dan vaksinasi, melainkan perlu adanya kebijakan lain seperti teknologi pembasmi covid,” kata Joko pada saat menggelar acara konferensi pers di Ball Room Hotel Century Jakarta pada Rabu (9/3).

Menurut Profesor ini, untuk menghentikan pandemic Covid 19 diperlukan dua teknologi utama yakni, Eukalyptus Machine Air dan Humidity Machine Reducer. Kedua metode ini penting dilakukan untuk membasmi covid dalam ruangan dan dalam tubuh manusia.

“Teknologi pertama adalah Eukalyptus Machine Air, mesin pemburu dan pembunuh Covid 19 diluar tubuh. Sementara untuk yang didalam tubuh manusia berbahan Ceniol Eukalyptus. Kedua menggunakan Humidity Machine Reducer untuk membunuh virus Covid 19 didalam ruangan karena kalua yang diluar ruangan sudah mati dengan ultraviolet matahari,” jelas Joko A Sampurno.

BACA JUGA :   Pasca Erupsi Gunung Semeru, Drone Official IMI E-Hang 216 Bantu Petakan Wilayah Terdampak

Joko menegaskan, yang harus dilakukan ada dua tahapan agar manusia bisa Kembali hidup normal. Membasmi Covid 19 yang ada didalam ruangan dengan menggunakan Humidity Machine Reducer HMR atau Eukalyptus Machine Air (EMA). Sedangkan untuk yang sudah ada ditubuh bisa dibasmi menggunakan teknologi Eukalyptus Machine Air EMS.

“Hasil temuan teknologi ini sudah disampaikan ke 40 negara didunia agar nantinya bisa digunakan dan manusia bisa Kembali hidup normal,” tegasnya.

Acara launching alat pembasmi Covid 19 ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi 7 Ir. HM Ridwan Hisjam dari fraksi Partai Golkar dan sejumlah pengusaha Kadin dan anggota Satgas Covid Nasional.

Sementara untuk konsultasi dan pemesanan EMA itu sendiri publik bisa menghubungi CV Jagad Anyar Gumelar dinomor 085878968872. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!