Gundul Licin, Tak ada Lagi Rambut Putih Muka Berkerut Ala Sandiaga

***

Putraindonews.com – Jakarta | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI), Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandi Uno belakang videonya yang diupload di akun Intagram miliknya viral.

Viralnya video mantan Cawapres pasangan Prabowo Subianto pada Pilres 2019 silam itu tak lain lantaran memperlihatkan dirinya yang sedang mencukur (menggunduli) rambutnya.

Namun, bukan lantaran itu yang membuatnya viral, justru narasi tentang tak ada lagi rambut putih muka berkerut yang diduga ada kaitannya dengan pernyataan presiden RI Joko Widodo baru-baru ini soal siapa pemimpin yang bakal gantikan dirinya kelak.

BACA JUGA :   Yakub Ismail Dukung Puan Maharani Tetap Maju Membangun Negeri

Di video tersebut Sandi pun menuliskan caption yang membuat netizen berulah. Bagaimana tidak, ia menyebut rambutnya tak lagi hitam dan putih semuanya sudah gundul.

“Rambut hitam dan putih sudah tak terlihat…Gimana..cocok gak?” tulisnya sambal membubuhi emoticon ketawa dan jempol setuju di ujung caption.

Namun, di kalimat berikutnya Sandi pun langsung memberi pernyataan penerang kalau dirinya menggunduli rambut lantaran baru selesai umrah.

BACA JUGA :   Wacana Penundaan Pemilu 2024, Hendardi ; Elit Politik Jangan Membuat Kegaduhan

“Untuk tahalul guys..kita kaum laki-laki dianjurkan mencukur habis rambut. Bahkan Nabi Muhammad SAW mendoakan tiga kali untuk sahabat yang mencukur habis rambut kepalanya hingga botak,” tulisnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!