Jono Darsono ST ; Dunia Publikasi Sangat di Butuhkan ‘Terlebih Dalam Kemitraan’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Menjalin kerjasama kemitraan dalam program terobosan untuk memperluas jaringan usaha, guna mendapatkan berbagai manfaat yang saling mendukung untuk kepentingan usahanya masing-masing di kedua belah pihak yang telah melakukan kerjasama di kemitraannya baik kerjasama ataupun merger, saling memberi penguatan secara publikasi di berbagai media yang tentunya didalam sektor usaha.

Hal ini dikatakan Jono Darsono ST “Menjalin kerjasama kemitraan dalam suatu program terobosan yang dimana untuk memperluas jaringan usahanya guna mendapatkan berbagai manfaat yang saling mendukung dan menguntungkan dalam penguatan publikasi di berbagai sektor usaha tentunya.

Terlebih belakangan ini muncul fenomena “no viral, no justice” di media sosial (medsos) dari fenomena ini,masyarakat berpandangan bahwa suatu laporan tindak pidana harus viral terlebih dulu agar segera ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian yang sudah melekat di masyarakat bahwa harus viral, kalau tidak viral maka prosesnya tidak akan berjalan dengan baik, ungkapnya Minggu (1/1/23).

BACA JUGA :   Wadan Satgas DPD PDIP Sumut Horas DM Siagian Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Perlu diketahui “Prinsip Azas Manfaat Bersama Mutual Benefit yang dimana adalah prinsip azas manfaat bersama, dalam hal ini prinsip individu ataupun kelembagaan yang telah menjalin kemitraan yang telah dapat dan memperoleh manfaat yang terjalin, dengan harapan saling berkontribusi terhadap masing-masing pihak di dalam kegiatan atau pekerjaan yang diharapkan akan menjadi lebih efektif dan efisien karena dilakukan secara bersamaan dan bijaksana.

Lebih lanjut Jono Darsono ST yang merupakan sebagai Pendiri Media MPGI juga sebagai Ketua DPW Organisasi Media Online Indonesia mengatakan Peran penting media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan sesuatu ataupun edukasi dan opini namun haruslah memahami dan ada kesamaan persepsi dan kebijakan.

BACA JUGA :   MNN Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Suku Besar Wamena - Papua

Oleh sebab itu didalam menjalankan suatu kemitraan, terdapat sejumlah prinsip yang perlu diperhatikan dan prinsip-prinsip ini diharapkan dapat juga menjawab berbagai kesulitan yang sering dikeluhkan oleh mitra-mitra yang terlibat dalam proses membangun yang tengah dijalankan dan tantangan yang pasti dialami oleh semua mitra (sadar atau tak sadar) adalah rasa ragu dan khawatir menghadapi keragaman dan ketidakpastian yang dihadapi didalam bersama” Tutupnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!