Momentum HARKITNAS, Aktivis Muda Kalbar Jono Ajak Masyarakat Luas Mendukung Pemerintah

***

Putraindonews.com – Pontianak | Dalam momentum memperingati hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022, tepat pada hari ini, kiranya menjadi dasar landasan pondasi seluruh putra dan putri anak bangsa ini untuk menambah rasa Persatuan dan Kesatuan demi NKRI tercinta. hal ini disampaikan oleh Jono Darsono H.ST Aktivis Muda Kalbar yang juga ketua DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (Kamijo) kepada awak media Saat dimintai keterangannya di salah satu cafe kota Pontianak (20/5/2022) Wib.

Momentum ini kita sebagai Putra & Putri anak bangsa ini harus bangkit dari segala hal, mendukung program-progam pemerintah disemua sektor setelah dampak virus Covid 19 yang melanda semua negara termasuk negara tercinta kita Indonesia.

BACA JUGA :   Mampu Kelola Berbagai Jenis Kekuatan Politik, Senator RI Akui Kehebatan Sosok Puan Maharani

Sebagai anak bangsa, kita juga harus selalu menjaga rasa persaudaraan dan kerukunan antara umat beragama, suku, ras, budaya, maupun bangsa. Sehingga dapat mencegah segala bentuk hal-hal yang ingin merusak atau memecah belah kita dan negara yang kita cintai ini, “kita junjung teguh rasa persatuan sesama anak bangsa.

Mari kita bangkit bersama membantu pemerintah dari tingkat pusat sampai daerah se-nusantara, untuk pemulihan ekonomi nasional. Mendukung segala bentuk program nasional pemerintah demi kemajuan bangsa dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia disemua lini tanpa terkecuali ungkap Jono.

BACA JUGA :   Keren, Pumuda Ciamis Jadi Presiden BEM Colombia University Periode 2023 - 2024

Dirinya menambahkan, pemerintah perlu dukungan masyarakat luas dalam segala program yang diwacanakan sebab kekuatan bangsa ada bersama rakyat, jika rakyat kuat, bersatu padu maka negara bangsa kita akan maju, maka tanpa kita bersama-sama mendukung pemerintah mustahil negara kita akan maju, bangsa ini akan kokoh tegas Jono dengan senyum. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!