Ngobras Bersama Dani Nurahman Kabid SMP Disdik Kota Bandung ‘Segudang Pengalaman dan Prestasi’

***

Putraindonews.com – Kota Bandung | Dani Nurrahman S.Ap., M.Ap, di Disdik Kota Bandung menjabat sebagai Kabid Pembinaan dan Pengembangan SMP.

Sosok Dani Nurrahman tak asing lagi di dinas pendidikan dikota Bandung, segudang pengalaman beliau torehkan untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Bandung, sehingga beliau dipercaya memegang jabatan yang terbilang vital yaitu sebagai Kabid Pembinaan dan Pengembangan SMP di Disdik Kota Bandung.

Sepak terjang didunia pendidikan SD, SMP tidak diragukan lagi kepiawaian beliau dan segudang pengalaman banyak prestasi yang beliau torehkan demi kemajuan dunia pendidikan di Kota Bandung, sehingga dengan dedikasi kepemimpinan Dani Nurahman dalam dunia pendidikan di Kota Bandung berkembang sesuai harapan banyak pihak.

BACA JUGA :   Serius Berantas Judi Online, Aktivis Muda Milenial Bogor Muhamad Janwar Apresiasi Kapolri

Ini kiat Dani Nurahman dalam menumbuhkan manajemen kerja kinerjanya di lingkungan Disdik Kota Bandung.

“Kinerja dan kedisiplinan adalah kunci terhadap dunia pendidikan di Kota Bandung sehingga kepercayaan itu ada dalam memegang amanat yang saat ini diberikan atasan untuk dilaksanakan dengan baik,” tuturnya, Kantor Disdik Kota Bandung Jalan Ahmad Yani Bandung Rabu (07/09/22).

Alhasil, berkat kerja kinerja dan kedisiplinan yang baik banyak tenaga-tenaga pengajar baik tingkat SD dan SMP pada khususnya disiplin dalam pengarahan anak didiknya, sehingga banyak prestasi yang ditorehkan oleh guru-guru terhadap siswa-siswinya sehingga tercipta SDM yang berkompeten dan terarah tercipta kehidupan sesuai amanat konstitusi yakni mencerdaskan bangsa.

“Doa dan dorongan semoga dengan jabatan yang diemban saat ini, saya bisa bekerja sesuai harapan semua pihaj dan bertambah majunya dunia pendidikan di Kota Bandung,” harapannya.

BACA JUGA :   Ihwal Restorative Justice di Polri dan Kejaksaan Agung

Dani Nurahman terbilang sufel baik dengan rekan kerja di Disdik Kota Bandung dengan anggota dewan, komunitas elemen masyarakat sehingga dapat membangun terciptanya sinergiritas dan kolaborasi yang baik dan kondusif.

Terbilang sukses pula PPDB di Kota Bandung dilaksanakan Disdik Kota Bandung dalam 3 tahun terakhir dengan memberikan informasi-informasi serta memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Walaupun dimasa sulit pandemi Covid-19 Disdik Kota Bandung terus berusaha memberikan pelayanan terbaik pada warga masyarakat sebagai bentuk komitmen kerja kinerjanya bagian dari abdi masyarakat, ” pungkas Dani Nurahman. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!