Prihal Spanduk, Ketua KPK H. Firli Bahuri ; Jangan Ganggu Saya Dengan Issu Pencapresan !

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua KPK H. Firli Bahuri angkat suara prihal spandukĀ  dukungan calon presiden yang ditujukan kepada dirinya, Firli mengungkap bahwa dirinya tidak terpengaruh issu capres dan cawapres. Saya selalu katakan dan sampaikan bahwa jangan ganggu saya dengan issu capres pencapresan.

“Saya fokus kerja utk memberantas korupsi dan saya akan selesaikan tugas saya selaku ketua kpk sampai tuntas akhir 2023”. Ungkap Firli saat dikonfirmasi media, Jumat 27/5/22.

BACA JUGA :   Jaksa Agung Kembali Memperoleh Penghargaan Atas Keterbukaan Informasi Publik Melalui Media Online

Saya hanya ingin indonesia bebas dari korupsi. Saya orang kampung dari petani miskin dan saya hanya kerja, kerja dan kerja pemberantasan korupsi. Mari bersama kKP untuk berantas korupsi karena Kita semua tentu menginginkan indonesia bersih dan bebas dari korupsi.

KPK terus melakukan tindakan tindakanutk menghentikan dan memberantas korupsi dengan berbagai strategi pendidikan, pencegahan dan penindakan. Saat ini KPK sedang melakukan pendidikan politik cerdas dan berintegritas untuk semua parpol, penyelenggara pemilu dan peserta pemilu termasuk para penjabat kepala daerah, ujar Firli.

BACA JUGA :   ANNISYAH GUMAY ; TRC PPA Agendakan Kemitraan Dengan Lembaga Pemerintah di Seluruh Indonesia

Pemberantasan korupsi harus melibatkan seluruh kamar kekuasan dan partai politik serta dilaksanakan secara harmoni in harmonia Progressio mohon dukungan dari seluruh rakyat indonesia supaya indonesia bersih dan bebas dari korupsi. Mari kita wujudkan budaya dan peradaban Antikorupsi pungkasnya. Red/Ben.

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!