Reses Ke-2, Anggota Komisi 4 DPRD Jabar H. Supono Bahas Infrastruktur Bersama Warga Pamijahan

***

Putraindonews.com – Bogor | Anggota Fraksi PAN DPRD Prov Jawa Barat Dapil Jabar VI ( kabupaten bogor) H . Supono gelar reses ke 2 di Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan tahun sidang 2021 – 2022. Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula kantor Desa Cibitung Wetan dihadiri ketua dan anggota BPD, kepala dusun 1 dan 2, ketua LPM, Paguyuban RT/RW, ketua TP PKK, Kader posyandu, binwil, Babinsa serta babinmas dan linmas. Rabu (09/03/22).

Menyambung peran fungsinya sebagai anggota DPRD yang duduk di tingkat Provinsi komisi 4 dibidang infrastruktur.

BACA JUGA :   Waketum SOKSI: Semoga kedepan Tak Ada Lagi Tokoh Masyarakat Yang "Kesambet"

Tentu ini menjadi harapan masyarakat cibitung wetan khususnya, umumnya masyarakat pamijahan sudah jenuhnya mengenai jalan bobrok dan membahayakan area jalan cikuluwung diantaranya jalur cemplang dan purwabakti.

Selain dari pada infrastruktur yang menjadi perhatian dan sorotan dalam reses tersebut, dalam forum musyawarah pun dibidang PKK dan Posyandu meminta kenaikan insentif.

Hal tersebut disampaikan Anggota Fraksi PAN DPRD Prov Jabar dapil VI Kabupaten Bogor H. Supono mengatakan, jadi wadah itu saya kira kadang – kadang terlupakan, bahwa peran ibu – ibu dasawisma, Kader PKK dan Posyandu itu sebenarnya sangat membantu.

BACA JUGA :   62 TAHUN LANYALLA : Dari Spritualitas Hingga Dunia Realitas

“Kegiatan kesehatan dilini yang paling depan, oleh karena itulah tadi usulan agar insentifnya itu ditambahkan saya kira juga perlu kita perhatikan”. imbuhnya

Lebih lanjut Supono menuturkan, mengenai infrastruktur jalan Cikuluwung yang dipertanyakan oleh media bahwa bulan lima akan ada pengecoran informasinya seperti itu.

“Kalau itu kan jalan kabupaten, yang paling terpenting kan pengecoran dan berikutnya pemeliharaan. Kebetulan, kewenangannya kabupaten ya nanti kita termasuk bantu dorong agar selalu penekanan itu ada”. Tegasnya Red/JW

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!