Dijenguk Kepala BNN & Menhumkam, Gayus Tambunan Curhat Kesepian

PutraIndo News – BOGOR, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) mengatakan, terpidana kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan, merasa kesepian di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkannya saat mengunjungi Lapas Gunung Sindur bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Rabu (14/10/2015).

“Tadi sempat berbincang dengan Gayus, katanya dia kesepian. Tidak ada teman mengobrol disini (Lapas Gunung Sindur),” kata dia usai kunjungan.

BACA JUGA :   PALSUKAN HASIL TES COVID-19, Terancam Pidana 4 Tahun

Buwas menambahkan, saat ditemui, mantan pegawai pajak itu sedang berada di ruang isolasi blok A Lapas Gunung Sindur. “Dia lagi di ruang isolasi memakai baju tahanan dengan kondisi nampak tertekan,” ujar dia.

Sebelumnya, Gayus Tambunan dipindahkan dari Lapas Sukamiskin Bandung ke Lapas Gunung Sindur Bogor, pada 22 September 2015, usai foto dirinya keluyuran ke restauran saat menghadiri sidnag percerasian di Pengadilan Agama Jakarta Utara membuat heboh di media sosial. Bahkan, Menhumkam Yasonna H. Laoly berencana memindahkan Gayus ke Lapas Nusakambangan Cilacap untuk mempermudah pengawasan.(fds)

BACA JUGA :   Moeldoko: 5 Fenomena Global Bakal Jadi Tantangan Mahasiswa ke Depan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!