IPJI Audiensi Dengan KEMHAN

img-20160929-wa0038

img-20160929-wa0038

PutraIndo News – Jakarta , Kamis 29 September 2016 Sebagaimana telah diagendakan Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia melakukan Audiensi dengan Direktur Bela Negara DITJEN POTHAN KEMHAN Laksamana Pertama TNI M. Faisal. SE.,MM

img-20160929-wa0041

Hadir dalam kesempatan tersebut Waketum IPJI Lasman Siahaan. SH.,MH, , Brando,  Ferdinand Wilmard, Yakub F. Ismail, Siti Rokayah dan Roo Berliant. dalam kesempatan tersebut berapa hal disampaikan oleh IPJI untuk kiranya Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia dapat turut serta dan ambil bagian dalam kontek bela negara dari sisi jurnalis untuk kiranya bersama sama menjaga kedaulatan bangsa yang tidak hanya dari ancaman musuh secara nyata tapi dengan tanggap akan perkembangan zaman dan pergeseran budaya serta nilai-nilai kebangsaan. IPJI berharap dapat diberikesempatan menjadi gugus terdepan dalam menyuarakan Bela Negara ini.

img-20160929-wa0040

Direktur Bela Negara DITJEN POTHAN KEMHAN Laksamana Pertama TNI M. Faisal. SE.,MM, menyambut baik apa yang menjadi pembicaraan dalam audiensi tersebut, beliau menambahkan akan mencoba untuk memfasilitasi kepada MENHAN terkait wacana Sinergi IPJI dengan KEMHAN tersebut. Kiranya apa yang menjadi pembahasan dan perbincangan dalam audiensi tersebut dapat menjadi nilai tambah yang positif baik untuk IPJI, KEMHAN dan Masyarakat Indonesia pada umumnya dalam konteks Bela Negara.

*yfi